Sedikit Bocoran dari Robert Terkait Starting XI Persib saat Bentrok dengan Borneo FC

Sedikit Bocoran dari Robert Terkait Starting XI Persib saat Bentrok dengan Borneo FC Tim Persib saat menghadapi Persita. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts sangat gembira dengan kembalinya 3 pemain yang absen di laga kontra Bali United.

Ia berencana akan langsung memasang 2 dari 3 pemain yang sempat absen tersebut untuk tampil sejak menit awal dalam partai versus Borneo FC.

Sayangnya ada satu pemain yang terpaksa absen dalam pertandingan kali ini, yakni Zalnando. Robert cukup menyayangkan dengan absennya pemain yang akrab disapa Nando itu.

Meski mendapatkan kartu kuning pada pertandingan sebelumnya, Ia menjelaskan Zalnando tampil baik saat berhadapan dengan pemain lincah Bali United sekelas Privat Mbarga dan Eber Bessa. Penampilan apik tersebut tentu menambah kepercayaan diri Nando ketika mendapat kesempatan bermain.

BACA JUGA: Wasit Kontroversial yang Akhiri Laga Sebelum Waktunya Dilarikan ke Rumah Sakit Akibat Heatstroke


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Insiden Pemain Terkapar Terkena Tongkat yang Dilempar Penonton Warnai Derby Panas Real Betis vs Sevilla

"Marc sudah kembali dari hukuman, begitu juga Ardi. Yang tidak bisa bermain karena sanksi dalam laga ini hanya Zalnando, jadi Ardi akan bermain," ujar Robert kepada wartawan di sesi jumpa pers, Senin, 17 Januari 2021.

Dengan hadirnya Marc Klok dan Ardi Idrus yang absen di laga sebelumnya, Robert membocorkan sedikit starting XI yang akan diturunkan.

Ia mengatakan kedua pemain tersebut akan tampil sejak menit awal demi meraih target poin sempurna pada pertandingan tersebut.

"Marc juga akan bermain karena dia adalah sosok yang penting di lini tengah kami. Dua pemain bagus sudah kembali bermain lagi, sayangnya Zalnando harus diparkir lagi meski sebelumnya memainkan laga yang bagus menghadapi striker yang bagus," ujar Robert.

"Tapi kini Marc kembali bisa bermain dan begitu juga dengan Ardi, kedua penyerang asing juga sudah makin menyesuaikan diri setelah berada lebih dari dua pekan bergabung, saya rasa terlihat bagus," tambah pria berusia 67 tahun tersebut.

Sedangkan untuk satu nama lainnya, yakni Achmad Jufriyanto, meneer asal Belanda itu senang karena bek asal Tangerang itu sudah kembali berlatih bersama.

Sayangnya ia kemungkinan tak akan menurunkan Jupe sejak menit awal karena baru pulih dari cedera yang didapat dari pertandingan kontra Persita.

"Jupe juga sudah pulih dari cedera tetapi belum mulai berlatih dan tidak akan jadi bagian di susunan starter," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini