Ada yang Mengusik Hati Robert di Tengah Euforia Kemenangan Persib Atas Borneo FC: Saya Lelah

Ada yang Mengusik Hati Robert di Tengah Euforia Kemenangan Persib Atas Borneo FC: Saya Lelah Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung sukses bangkit setelah meraih kemenangan 1-0 atas Borneo FC pada pekan 20 Liga 1 musim 2021-2022.

Gol Mohammed Rashid di menit 63 membawa Persib memastikan kemenangan Persib atas Borneo FC dalam laga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa malam 18 Januari 2022.

Kemenangan atas Borneo FC tentunya disambut hangat seluruh penggawa Persib, termasuk pelatih Robert Alberts yang merasa lega Maung Bandung kembali menang meski diakuinya dengan sejumlah catatan evaluasi.

Akan tetapi perasaan senang Robert atas kemenangan yang diraih, terungkap keluh kesah dari pelatih asal Belanda itu dalam sesi jumpa pers pascapertandingan.

Robert mengatakan bahwa banyak kejadian di lapangan yang membuatnya kebingungan terhadap wasit Agus Fauzan yang memimpin laga.


"Sekali lagi, saya bingung dan kecewa dengan apa yang terjadi di lapangan, membuat saya lelah," kata pria asal Belanda itu pada Selasa, 18 Januari 2022.

BACA JUGA: Timnas Vietnam Disanksi FIFA Gara-gara Bermain 'Barbar'

BACA JUGA: 7 Rekomendasi HP Murah dengan NFC Untuk Bayar Tol Tanpa Sentuh, Harga Mulai dari Rp1 Jutaan!

Halaman selanjutnya
1 2 3 Show All

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini