Puji Sikap Pengertian Beckham dan Rashid, Robert Ungkap Obrolan di Ruang Ganti saat Jeda Babak Pertama

Puji Sikap Pengertian Beckham dan Rashid, Robert Ungkap Obrolan di Ruang Ganti saat Jeda Babak Pertama Selebrasi para pemain Persib setelah membobol gawang Borneo FC. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib, Mohammed Rashid sukses mengantarkan Persib meraih poin sempurna atas Borneo FC pada malam ini, Selasa, 18 Januari 2022.

Golnya di menit 63 membuat papan atas kelasemen Liga 1 semakin memanas dan Persib kini berada di posisi ketiga klasemen, selisih 3 poin dari posisi pertama, Bhayangkara FC.

Masuknya Beckham menggantikan Febri Hariyadi di pertengahan babak pertama karena cedera permainan Persib dinilai pelatih Robert Alberts menjadi lebih baik, terutama pada babak kedua.

Terlebih Beckham dan Rashid memiliki kesepahaman yang bagus dan berhasil menjadi penyerang tambahan di saat duet penyerang asingnya kesulitan mencetak gol.

BACA JUGA: Fosil Naga Laut Terbesar di Dunia Ditemukan, Umurnya 180 Juta Tahun


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: 3 Perbedaan Ilmu Hitam dan Ilmu Putih Menurut Islam

BACA JUGA: Cerita 3 Insiden di Piala Afrika yang Bikin Geleng-geleng Kepala: Wasit Kontroversial, Baku Tembak hingga Salah Lagu Kebangsaan

Ditambah lagi kehadiran Beckham Putra di babak kedua, dinilai pelatih Robert membuat performa Rashid meningkat pesat. Tak sedikit peluang tercipta melalui kakinya yang hampir membobol gawang Gianluca Pandeynuwu.

Robert menyebut gol Rashid memaksimalkan umpan Beckham merupakan buah dari diskusi di ruang ganti pada saat istirahat babak pertama.

"Rashid menjadi tambahan pemain depan dan Beckham yang menjadi pelayan dari lini tengah, itu sesuai dengan apa yang kami diskusikan di jeda pertandingan," ungkap Robert.

"Dia melakukan pergerakan yang cerdas dan kami turut dengan terhadap Rashid karena dia perlahan kembali ke performa terbaik, kembali ke bentuk terbaiknya lagi," kata pria berusia 67 tahun itu.

Persib akan menghadapi Persikabo 1973 di pertandingan selanjutnya pada pekan 21 Liga 1 musim 2021-2022, Sabtu 29 Januari 2022.

Sementara Liga 1 musim 2021-2022 akhir pekan ini, diliburkan karena ada agenda kalender pertandingan internasional atau FIFA Matchday untuk beberapa zona konfederasi, salah satunya Asia.

Timnas Indonesia sendiri akan melakoni pertandingan persahabatan internasional pada 24 dan 27 Januari 2022.

Namun lawan uji coba timnas Indonesia belum dipastikan, meski kabar terakhir menyebutkan kemungkinan besar adalah Timor Leste dan Brunei Darussalam.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini