Ungkapan 'Emosional' Igbonefo setelah Persib Hajar Borneo FC

Ungkapan 'Emosional' Igbonefo setelah Persib Hajar Borneo FC Victor Igbonefo di laga Persib vs Bali United. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Bek dan kapten Persib, Victor Igbonefo sangat senang dengan hasil yang didapat timnya di pekan ke 20 Liga 1 2021/2022.

Menurutnya kemenangan tipis atas Borneo FC pada Selasa, 18 Januari 2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali itu merupakan hasil kerja keras dari semua pemain.

Dalam laga tersebut, Mohammed Rashid sukses menjadi pembeda dengan menciptakan gol semata wayang pada menit 63. Hasil ini menambah koleksi gol pemain asal Palestina itu menjadi 6 gol.

BACA JUGA: Chelsea akan Hukum Orang Tua Bocah yang Terobos Lapangan dan Minta Sarung Tangan Kepa

BACA JUGA: NET Lanjutkan Konsistensi sebagai Rumah Drakor Melalui 'Dream High', Tayang Mulai 17 Januari


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pemain berdarah Nigeria itu menjelaskan, hasil ini merupakan cerminan atas tekad besar yang ditunjukan semua pemain.

Sebelum pertandingan atau selama masa persiapan menghadapi Borneo FC, kata Igbonefo, semua anggota skuad Persib memiliki ambisi besar untuk meraih poin sempurna.

"Untuk hari ini memang kami butuh kemenangan dan semua pemain bekerja keras untuk mendapatkan kemenangan," kata pemain bernomor 32 itu dalam sesi jumpa pers, Selasa, 18 Januari 2022.

Ditambah lagi, Victor menjelaskan, bahwa kemenangan kontra Hendro Siswanto cs menjadi harga mati untuk meningkatkan persaingan di papan atas kelasemen.

Apalagi Persib memiliki target untuk menjadi juara di gelaran Liga 1 musim ini dan memerlukan banyak poin untuk kokoh berada di puncak klasemen.

"Karena kita tidak mau ketinggalan jauh dengan pesaing kita, aku senang dan semua pemain juga senang atas kemenangan ini," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini