Link Live Streaming Borneo FC vs Persib yang Tayang di Indosiar Malam Ini

Link Live Streaming Borneo FC vs Persib yang Tayang di Indosiar Malam Ini Pertandingan Persib vs Borneo FC pada putaran pertama Liga 1 2021. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung hadapi Borneo FC Samarinda dalam pertandingan lanjutan Liga 1 musim 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa malam ini, 18 Januari 2022.

Persib menghadapi pertandingan lawan Borneo FC dalam situasi dan kondisi yang penuh sorotan setelah melakoni dua pertandingan awal di putaran kedua.

Persib menang 1-0 Persita Tangerang, lalu kalah 0-1 dari Bali United. Secara permainan, skuad besutan pelatih Robert Alberts itu, dinilai belum menunjukkan perkembangan memuaskan.

Terutama Robert, tak sedikit bobotoh yang mulai meragukan kualitas pelatih asal Belanda itu dalam meracik taktik dan strategi.

Alur permainan Persib saat ini, dinilai mudah ditebak oleh lawan. Kehadiran dua striker anyar, Bruno Cantanhede dan David da Silva belum banyak mengubah kualitas permainan Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dalam posisi disorot, pelatih Robert Alberts mengungkapkan, tekadnya membawa Persib kembali ke jalur kemenangan untuk membayar kesalahan saat dipermalukan Bali United.

"Kami sungguh-sungguh ingin meraih tiga poin dan berada di posisi atas," tegas Robert dikutip dari website Persib.

Dalam pertandingan ini, Persib dan Borneo FC sama-sama kehilangan pemain akibat akumulasi kartu kuning yaitu Zalnando di Maung Bandung dan Jonathan Bustos di Pesut Etam.

Pertandingan Persib vs Borneo FC yang akan dipimpin wasit Agus Fauzan rencananya disiarkan langsung Indosiar pada pukul 18.15 WIB.

Selain duel Persib vs Borneo FC juga bisa ditonton lewat tayangan live streaming di Vidio dengan cara membeli akses berlangganan, klik linknya di sini.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini