Starting XI Persib vs Borneo FC: Robert Turunkan 3 Pemain Bertipikal Menyerang

Starting XI Persib vs Borneo FC: Robert Turunkan 3 Pemain Bertipikal Menyerang Tim Persib saat menghadapi Persita. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung menghadapi pertandingan selanjutnya kontra Borneo FC pada Selasa, 18 Januari 2022. Duel yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar itu, merupakan lanjutnan dari pekan ke-20 Liga 1 2021/2022.

Demi meraih poin sempurna, pelatih Persib, Robert Alberts sudah sepantasnya menurunkan skuat terbaik pada laga tersebut. Sayangnya satu pemain bertahan, Zalnando harus absen lantaran panggilan akumulasi kartu.

Pada posisi penjaga gawang, sepertinya Robert tetap mempercayakan Teja Paku Alam untuk bertugas sebagai pertahanan terakhir timnya. Di posisi bek tengah, duet Nick Kuipers dan Victor Igbonefo tetap menjadi pilihan utama.

BACA JUGA: Insiden Pemain Terkapar Terkena Tongkat yang Dilempar Penonton Warnai Derby Panas Real Betis vs Sevilla

BACA JUGA: Film Equalizer 3 Rampung Ditulis, Denzel Washingtong: Mulai Memukuli Orang Lagi


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ditambah dua bek sayap lainnya yakni Henhen Herdiana pada posisi bek kanan dan Ardi Idrus di posisi bek kiri. Dengan hadirnya Marc Klok setelah absen lantaran akumulasi kartu, tentu persaingan dalam perebutan posisi gelandang semakin menarik.

Performa kurang apik di pertandingan kontra Bali United nampaknya menjadikan Dedi Kusnandar kembali memanaskan bangku cadangan karena Marc Klok akan turun sejak menit awal untuk membantu Mohammed Rashid dalam menjaga keseimbangan tim.

Pada posisi winger kanan, Febri Hariyadi tetap dipasang karena berada dalam motivasi tinggi. Sedangkan di winger berlawanannya, nama Ezra Walian kembali dipasang sejak menit awal karena selalu berhasil menjadi pembeda di tim Maung Bandung.

Pada posisi penyerang, duet samba, David da Silva dan Bruno Cantanhede rasanya sulit tergantikan oleh siapapun.

Berikut susunan starting XI Persib vs Borneo FC

Penjaga Gawang: Teja Paku Alam

Pemain bertahan: Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Ardi Idrus, Henhen Herdiana.

Pemain Gelandang: Mohammed Rashid, Marc Klok, Ezra Walian, Febri Hariyadi

Pemain Depan: David da Silva, Bruno Cantanhede

Pemain cadangan: Aqil Savik, Erwin Ramdani, Dedi Kusnandar, Abdul Aziz, Frets Butuan, Bayu Fiqri, Beckham Putra, Supardi, Esteban Vizcarra, Achmad Jufriyanto.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini