Dragan Djukanovic Tuding Pemain PSIS tak Jalankan Instruksinya dengan Baik

Dragan Djukanovic Tuding Pemain PSIS tak Jalankan Instruksinya dengan Baik PSIS vs Arema . (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic menuding para pemainnya tidak menjalankan instruksi dengan baik sehingga gagal menaklukkan Arema FC pada pekan 20.

Dalam pertandingan yang digelar Senin 17 Januari 2022, PSIS bermain imbang tanpa gol dengan Arema FC.

Dikutip dari Skor.id, Rabu 19 Januari 2022, pelatih asal Montenegro itu mengaku kecewa karena secara taktikal tidak berjalan seperti yang dia instruksikan.

Padahal di awal permainan, PSIS sempat mendominasi menciptakan lebih banyak peluang, terutama di babak pertama.

BACA JUGA: Insiden Pemain Terkapar Terkena Tongkat yang Dilempar Penonton Warnai Derby Panas Real Betis vs Sevilla


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Film Equalizer 3 Rampung Ditulis, Denzel Washingtong: Mulai Memukuli Orang Lagi

"Saya tidak puas dengan hasil pertandingan hari ini (lawan Arema), kami sudah mempersiapkan taktikal tapi apa yang diterapkan berbeda dengan yang kami siapkan," ujar Dragan Djukanovic.

"Taktikal malam ini cukup buruk, di lima menit awal sebenarnya mempunyai kesempatan yang besar untuk cetak gol tapi tidak terjadi," Dragan menambahkan.

Dragan menyebut, dibutuhkan taktikal yang tepat dan matang untuk menghadapi tim sekelas Arema yang saat ini menempati papan atas klasemen sementara Liga 1.

"Memang untuk melawan Arema FC dibutuhkan taktikal yang cukup bagus dan malam ini belum berhasil dilakukan pemain," kata Dragan.

PSIS akan melakoni pertandingan selanjutnya menghadapi Madura United di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, pada Jumat, 28 Januari 2022.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini