Rada 'Terpinggirkan' di Persib, Bayu Fiqri Malah Dilirik Shin Tae-yong, Begini Perasaannya

Rada 'Terpinggirkan' di Persib, Bayu Fiqri Malah Dilirik Shin Tae-yong, Begini Perasaannya Bayu Fiqri dan Kakang Rudianto (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Terbilang jarang mendapat kesempatan sebagai starter di Persib Bandung, Bayu Fiqri malah dilirik pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong jelang laga persahabatan internasional.

Bayu Fiqri biasa beroperasi di sisi kanan dan kiri pertahanan, sudah 10 kali mendapat kesempatan bermain bersama Persib hingga pekan 20 Liga 1 2021-2022.

Enam kali starter, dan empat kali pengganti, termasuk di laga terakhir Persib menghadapi Borneo FC, Bayu masuk di menit 64 menggantikan Henhen Herdiana yang cedera.

Bayu mengungkapkan senang dan bangga mendapat kepercayaan membela timnas Indonesia dan dia menjadi satu-satunya pemain Persib yang membela Merah Putih.

BACA JUGA: Gara-gara Ini, Tur Celine Dion di Amerika Batal


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Shin Tae-yong Tetap Menjadi Pelatih Timnas Indonesia Hingga 2023, Begini Alasan PSSI

Karena panggilan membela timnas Indonesia, tidak seperti pemain Persib lainnya, Bayu tidak bisa menikmati liburan.

"Itu bukan jadi masalah, karena menjadi bagian timnas adalah kebanggan tersendiri. Jadi harus siap ketika ada panggilan timnas," kata Bayu dikutip dari website Persib, Rabu 19 Januari 2022.

Antusiasme Bayu membela timnas Indonesia yang dijadwalkan akan menghadapi Timor Leste pada 24 dan 27 Januari 2022, cukup tinggi.

Dia bertekad untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan Shin Tae-yong di timnas Indonesia.

"Saya bersyukur karena diberi kesempatan bersama timnas senior. Soal target, hanya kerja keras untuk bisa memberikan yang terbaik. Berdoa dan bekerja keras di lapangan," ungkapnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini