Komunikasi David da Silva dan Marc Klok Jadi Sorotan Robert, Begini Katanya

Komunikasi David da Silva dan Marc Klok Jadi Sorotan Robert, Begini Katanya Aksi David da Silva di laga Borneo FC vs Persib. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Striker anyar Persib Bandung, David da Silva kembali gagal mencetak gol perdana besama Maung Bandung saat berhadapan dengan Borneo FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa 18 Januari 2022.

Padahal dalam pertandingan tersebut, David da Silva memperoleh sejumlah peluang untuk mencetak gol pertama dalam kariernya bersama Persib.

Salah satunya saat dia menerima umpan 'gratis' dari pemain Borneo FC, Marckho Sandy Meraudje yang melakukan blunder di menit akhir babak pertama.

Dalam posisi lumayan bebas, David da Silva memutuskan untuk meneruskan bola kepada Marc Klok.

Tetapi situasi dan ruang yang dimiliki Marc Klok saat itu, tidak cukup terbuka karena didekatnya berdiri pemain Borneo FC, Wahyudi Hamisi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Les' Copaque Buka Suara Soal Video Viral Makam Upin Ipin dan Meninggal di Sulawesi

https://ragamnusantara.com/2022/01/18/les-copaque-buka-suara-soal-video-viral-makam-upin-ipin-dan-meninggal-di-sulawesi

BACA JUGA: Video Viral di Medsos Seorang Wanita Acungkan Jari Tengah ke Polantas, Begini Reaksi Pihak Kepolisian

https://ragamnusantara.com/2022/01/18/video-viral-di-medsos-seorang-wanita-acungkan-jari-tengah-ke-polantas-begini-reaksi-pihak-kepolisian

Peluang mencetak gol akhirnya sirna karena bola yang ditendang Marc Klok bisa diblok Wahyudi hingga melambung dan ditangkap kiper Borneo FC.

Momentum itu, tak luput dari perhatian pelatih Robert Alberts yang menyoroti komunikasi David da Silva dan Marc Klok.

Robert rupanya sedikit menyayangkan keputusan David da Silva yang memberikan umpan kepada Marc Klok.

"David punya beberapa peluang termasuk di babak pertama, itu (peluang di menit 45) adalah kesempatan besar," kata Robert, Selasa, 18 Januari 2022.

"Tapi mungkin dia merasa Marc punya posisi yang lebih bagus untuk melepaskan tembakan, jadi dia mengopernya kepada Marc."

"Saya tidak tahu pasti bagaimana komunikasi Marc yang berdiri di belakang David. David juga kini dalam proses menemukan performa terbaik dan dia banyak memulai serangan," ujarnya.

David da Silva yang didatangkan bersama Bruno Cantanhede di putaran kedua, diharapkan bisa membuat lini depan Persib lebih moncer.

Namun hingga tiga laga Persib di putaran kedua, keduanya belum menunjukkan ketajaman yang diharapkan meski Bruno Cantanhede sukses mencetak gol di laga debut lawan Persita lewat eksekusi penalti.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini