Persib Masih di Jalur Juara, Umuh Optimistis Rashid Cs Terus Berkembang

Persib Masih di Jalur Juara, Umuh Optimistis Rashid Cs Terus Berkembang Selebrasi para pemain Persib setelah membobol gawang Borneo FC. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar mengaku senang dengan pencapaian Maung Bandung di 3 pertandingan putaran kedua Liga 1 2021/2022.

Sayangnya kebahagiaan yang dirasakan Umuh terhadap kiprah Persib yang dicintainya sejak era kompetisi Perserikatan itu, sedikit ternodai lantaran beberapa hal.

Umuh menjelaskan kebahagiaannya sempat ternodai saat timnya takluk atas Bali United di pekan 19 Liga 1 dengan kedudukan 0-1.

Menurutnya hasil tersebut membuat posisi Persib di papan kelasemen sempat anjlok dari posisi puncak hingga ke peringkat 4.

BACA JUGA: Bukit Teletubbies Versi Papua Memanjakan Mata dan Menggali Jutaan Imajinasi


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Terungkap Fakta di Balik Penampilan Ipin dan Upin Yang Botak, Begini Penjelasan dari Rumah Produksi Les' Copaque

Selanjutnya di pertandingan kontra Borneo FC, ia menilai kemenangan Persib terasa kurang sempurna saat melihat cara bermain Mohammed Rashid dan kolega.

Pasalnya kemenangan tersebut susah payah didapat timnya yang tampil kurang maksimal.

Namun bagi Umuh apapun hasilnya patut disyukuri oleh Persib. Terlebih kemenangan timnya akan terus melakukan perubahan demi menggapai target juara di musim ini.

"Menang, kalah, draw, kita kalau menang tiga kali kita bertengger di puncak, tapi yasudah tidak ada masalah," ucap Umuh kepada awak media pada Kamis, 20 Januari 2022.

Ia juga berharap seluruh pemain bisa mendapat banyak pelajaran dari pertandingan-pertandingan sebelumnya.

Sehingga Persib bisa lebih kokoh dan tahan banting ketika dihadapkan berbagai situasi yang menyulitkan.

"Mudah-mudahan ke depan akan lebih baik dan waspada, semua instropeksi diri, semua pemain harus tau apa kesalahan dan kekurangannya,"

"Saya bilang lupakan kekalahan, hadapi saja, dan alhamdulillah kita dapat tiga poin," tuntasnya.

Saat ini Persib masih berada di jalur juara, tepatnya di posisi ketiga dengan mengoleksi 40 poin dan selisih dengan peringkat 1 klasemen, Bhayangkara FC juga tidak jauh yakni 3 angka.

Persib di pertandingan selanjutnya akan menghadapi Persikabo 1973 pada Sabtu, 29 Januari 2022.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini