Selain David da Silva, Ini Daftar Striker yang Terkena 'Sindrom' di Putaran 2 Liga 1

Selain David da Silva, Ini Daftar Striker yang Terkena 'Sindrom' di Putaran 2 Liga 1 David Da Silva di pertandingan Persib vs Bali United. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Striker Persib Bandung, David da Silva belum mampu mencetak gol perdana untuk Maung Bandung setelah melewati tiga pertandingan.

Dalam tiga laga bersama Persib di awal putaran kedua, David da Silva selalu dimainkan sebagai pemain inti atau starter. David da Silva belum seberuntung rekannya, Bruno Cantanhede yang mencetak gol perdana di laga debut bersama Persib lewat penalti.

Namun, David da Silva tidak sendirian di barisan penyerang yang sejauh ini di putaran kedua gagal moncer bersama klub barunya.

Selain David da Silva, ada striker PSS Sleman Wander Luiz yang juga masih belum bisa menunjukkan ketajamannya dalam dua kesempatan bermain dengan Super Elang Jawa.

BACA JUGA: Wasit Kontroversial yang Akhiri Laga Sebelum Waktunya Dilarikan ke Rumah Sakit Akibat Heatstroke


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Jubah Ikonik Muhammad Ali saat Tarung Lawan Sonny Liston Dilelang dengan Harga Mulai Rp7,15 Miliar

Lalu Chevaughn Walsh, penyerang PSIS Semarang asal Jamaika yang sama halnya seperti David da Silva dan Wander Luiz seolah terkena 'sindrom' di awal karier bersama klub baru.

Namun situasi ini, juga sempat dialami pemain berusia 26 tahun itu saat bermain di Liga Vietnam bersama Hong Linh Ha Tinh. Walsh baru mencetak gol di pertandingan keempat dengan memborong 2 gol.

Penyerang anyar Persebaya asal Belanda, Arsenio Valpoort juga belum bisa mencetak gol perdananya bareng Bajul Ijo setelah dimainkan dalam 3 laga, seluruhnya sebagai pengganti.

Situasi sulit juga dialami Beto Goncalves yang kembali ke Madura United dengan status pinjaman dari Persis Solo. Striker gaek itu, belum mencetak gol dari 3 laga yang sudah dilakoni

Begitupun dengan penyerang anyar Barito Putera asal Brasil, Rafael Silva yang seret gol dalam tiga laga setelah dilepas Madura United.

Nasib tak berbeda dialami Assanur Rijal Torres dan Ferdinand Sinaga yang kembali ke klub lamanya Persiraja Banda Aceh dan PSM Makassar setelah membela Persis Solo di Liga 2.

Belum ada gol yang diciptakan Assanur Rijal dan Ferdinand dalam tiga kali kesempatan bermain bersama Persiraja dan PSM.

Berikut daftar striker yang belum mencetak gol bersama klub barunya di putaran 2 Liga 1 2021-2022:

1. David da Silva (Persib Bandung/3 Pertandingan)

2. Wander Luiz (PSS Sleman/2 Pertandingan)

3. Chevaughn Walsh (PSIS Semarang/3 Pertandingan)

4. Arsenio Valpoort (Persebaya/3 Pertandingan)

5. Beto Goncalves (Madura United/3 Pertandingan)

6. Rafael Siva (Barito Putera/3 Pertandingan)

7. Assanur Rijal (Persiraja/3 Pertandingan)

8. Ferdinand Sinaga (PSM Makassar/3 Pertandingan).**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini