Persib akan Masuk Periode Intensif, Ini yang Dilakukan Robert

Persib akan Masuk Periode Intensif, Ini yang Dilakukan Robert Para pemain Persib di laga kontra Borneo FC. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan melakoni jadwal padat setelah jeda internasional dalam lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2021-2022.

Persib akan menjalani 8 pertandingan sejak 29 Januari 2022 hingga 27 Februari 2022. Dimulai menghadapi Persikabo 1973 pada Sabtu, 29 Januari 2022.

Setelahnya Persib akan menghadapi PSM Makassar, Bhayangkara FC, PSS Sleman, PSIS Semarang, Persipura Jayapura, Persela Lamongan dan Persija Jakarta.

Pelatih Persib, Robert Alberts menyebut 8 jadwal pertandingan ke depan sebagai periode intensif dan harus direspons dengan persiapan maksimal.

BACA JUGA: Mission: Impossible 7 dan 8 Ditunda, Paramount Pictures Ungkap Penyebabnya


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Digelar Februari, Ini Sederet Musisi yang Tampil Brit Award

Jika dihitung, kata Robert, Persib rata-rata memiliki waktu istirahat 3-4 hari dari satu pertandingan ke pertandingan lain.

"Saya pikir apa yang akan kami lalui di Liga merupakan sesuatu yang paling intensif (jadwal pertandingan padat)," ujar Robert Alberts dikutip dari website Persib, Minggu 23 Januari 2022.

Robert menjelaskan, tiga pertandingan awal di putaran kedua memberinya catatan untuk mengelola dan mempersiapkan skuad Persib lebih baik lagi.

Seperti diketahui, Persib telah menjalani tiga pertandingan dengan hasil menang 1-0 atas Persita Tangerang dan Borneo FC serta kalah 0-1 dari Bali United.

"Semua hal yang sudah kami lalui ini sangat berguna untuk menyiapkan diri kami menghadapi yang akan datang. Karena itu akan sangat intensif," tambahnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini