Terpopuler: Robert Alberts Simpan Pemain Muda Hingga Marc Klok Bicara Gelar Juara

Terpopuler: Robert Alberts Simpan Pemain Muda Hingga Marc Klok Bicara Gelar Juara Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh!

Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan 'sarapan pagi' untuk bobotoh dengan menampilkan tiga berita paling populer yang terjadi pada Sabtu 22 Januari 2022.

1. Masih Simpan Dua Pemain Muda Bertalenta, Begini Pengakuan Robert Alberts

Dua pemain muda bertalenta milik Persib Bandung hingga Liga 1 2021 memasuki pekan ke-20 belum mendapatkan kesempatan merumput.

Pemain muda bertelenta tersebut adalah Dimas Juliono Pamungkas dan Kakang Rudianto.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dimas Juliono Pamungkas dan Kakang Rudianto tetap mengikuti latihan tanpa kecuali bersama senior-seniornya.

Robert Alberts berpesan kepada keduanya untuk tetap bekerja keras menampilkan permainan terbaiknya dan tidak cepat puas dengan hasil yang diperoleh saat ini.

"Pemain muda juga harus latihan sehingga nantiunya pengalaman latihan diterapkan dalam pertandingan dan itu adalah upaya bagi pemain muda," kata Robert dikutip dari laman resmi klub.

2. Robert Alberts Bisa Antar Persib Jadi Juara Liga 1 2021 Dengan Syarat Atasi 'Penyakit' Ini

Kesempatan meraih gelar juara Liga 1 2021 bagi Persib masih terbuka dan Robert Alberts wajib mengatasi "penyakit" yang kerap menghinggapi tim berjuluk Maung Bandung.

Kesulitan menjinakkan tim-tim besar seperti Persija Jakarta, Bali United dan Arema FC.

"Saya setuju dengan itu. Sebagai tim yang punya inspirasi menjadi juara tentunya harus bisa menang pada laga besar pada putaran kedua," ujar Robert dikutip dari bola.com.

Kemudian masalah transisi bertahan ke menyerang Persib masih jadi "penyakit" di putaran kedua yang sangat terlihat kala bentrok dengan Borneo FC.

"Penyakit" yang belum terpecahkan adalah tumpulnya barisan depan Persib yang kini dihuni dua bomber anyar David Da Silva dan Bruno Cantanhede.

Kualitas duet bomber Brasil ini masih kesulitan untuk menjebol gawang lawan.

3. Bersaing Ketat di Papan Atas, Begini Ungkapan Marc Klok Soal Juara Liga 1 2021

Semua pemain Persib Bandung sangat berharap bisa menyabet gelar juara Liga 1.

Tak terkecuali gelandang berdarah Belanda, Marc Klok yang sejak awal bergabung bertekad mengantarkan Persib menjadi juara.

Hingga memasuki putaran kedua, Marc Klok mampu membawa Persib bertahan di papan atas klasemen sementara liga 1 2021.

Namun Marc Klok merasa timnya membutuhkan sesuatu yang lebih agar mampu tetap bersaing di papan atas.

Menurut pemain naturalisasi itu, penampilan Maung Bandung belum maksimal sehingga kerap kehilangan momen mempertahankan posisi puncak.

Marc Klok mengatakan Persib harus mulai menjaga konsistensi meraih hasil positif di setiap pertandingan.

"Semua pemain punya target besar, jadi saat kita kalah kami harus semakin termotivasi untuk bangkit. Kalau kita hasilnya bagus maka mudah bagi kami jadi juara," pungkas pemain naturalisasi yang kini bermukim di Bali.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini