Usai Nikmati Hari Libur, Robert Ungkap Kabar Baik Dari Anak Asuhnya

Usai Nikmati Hari Libur, Robert Ungkap Kabar Baik Dari Anak Asuhnya Marc Klok dan Rashid mlahap program latihan dengann antusias/MO Persibe

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung sudah kembali berlatih pada Sabtu, 22 Januari 2022 di Bali.

Sebelumnya tim Maung Bandung sempat mendapatkan jatah berlibur selama dua hari karena masa persiapan menghadapi pertandingan selanjutnya kontra Persikabo cukup panjang.

Pelatih Persib, Robert Alberts menilai waktu berlibur selama dua hari dimanfaatkan betul oleh semua pemainnya.

Hal tersebut terlihat di sesi latihan, para pemainnya sangat antusias dalam melahap program latihan.

Antusiasme tinggi para pemainnya juga memberikan sinyal positif tim Persib dalam menatapa laga sisa di musim ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih asal Belanda itu menjelaskan bahwa timnya tak ingin terpeleset di sisa 14 pertandingan ke depan.

"Setelah (libur) dua hari, kalian bisa melihat itu sangat berguna bagi pemain. Bisa dilihat antusiasmenya, kini kami sudah tahu pasti apa yang harus dilakukan di 14 laga tersisa," kata Robert pada Sabtu, 22 Januari 2022.

Ditambah lagi selama tinggal di Bali, ia melihat para pemainnya berhasil melewati masa adaptasi secara baik.

Sehingga dalam menatap pertandingan selanjutnya, semua pemain sangat optimis untuk bisa kembali merebut pucuk pimpinan kelasemen atas tim Bhayangkara FC.

"Kami sudah tahu bagaimana keadaannya tinggal di Bali, bagaimana menggelar latihan di bawah situasi kami baru memainkan pertandingan dan pulang dari stadion dini hari,"

"Kami sudah tahu bagaimana untuk melakukan recovery. Kami sudah belajar banyak setelah memainkan 3 pertandingan dan berada di Bali sekitar tiga pekan," tambahnya.

Pengalaman sepanjang 3 matchweek di Bali, lanjut Robert membuat langkah timnya semakin ringan dalam menghadapi berbagai situasi yang serba singkat.

Namun ia optimis timnya bisa melewati sistem kompetisi tersingkat yang belum pernah bergulir di belahan bumi manapun.

"Ini sangat berguna dan kami harus melakukan persiapan lebih baik lagi di hari-hari mendatang karena ini akan menjadi sangat intensif. Mungkin ini satu-satunya tempat di dunia yang memainkan liga seintensif ini." tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini