Beberapa Pemain Persib 'Cuek', Direktur PT PBB Menjawab

Beberapa Pemain Persib 'Cuek', Direktur PT PBB Menjawab Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kasus Covid-19 di Indonesia mulai mengancam penyelenggaraan kompetisi sepak bola kasta tertinggi nasional, Liga 1 musim 2021-2022.

Setelah salah satu tim menurunkan starting XI yang tak wajar hingga membuat publik bertanyak-tanya, Satgas Covid-19 Provinsi Bali kemudian mengumumkan adanya kasus Covid-19 di skuad Arema FC.

Namun dengan melonjaknya kasus Covid-19, tak membuat pemain Persib menjadi lebih peduli dengan keselamatan diri.

Pasalnya dalam unggahan story Instagram beberapa pemain Persib nampak 'cuek' melakukan aktivitas di luar ruang.

BACA JUGA: Warga Garut Kini Miliki Ruang Publik yang Instagramable


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Heboh Dokter Suntikan Vaksin Kosong kepada Murid SD, IDI Pastikan Segera Disidangkan

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono merespons masalah ini dan mengaku mengetahui beberapa pemainnya melakukan aktivitas di luar ruang.

Teddy menjelaskan bahwa kondisi kesehatan pemain Persib tetap terjaga karena selalu dipantau dengan pemeriksaan secara berkala.

"Kan PCR dilakukan secara berkala, berkesinambungan," ujar Teddy kepada awak media di Graha Persib, Bandung pada Senin, 24 Januari 2022.

Tak hanya itu, Teddy juga selalu mengingatkan kepada para semua awak tim agar selalu menjaga kesehatan. Apalagi saat ini kasus penularan Covid-19 dengan varian omicron terus meningkat.

"Kita selalu mengingatkan pada teman-teman pemain bahwa omicron mulai meningkat, lebih berhati-hati," tegas Teddy.

"Tidak perlu keluar dari hotel, udah di hotel aja kan di hotel tes rutin, jadi kurang-kurangin untuk bepergian ke luar. Tetap pakai masker dan jaga prokes," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini