Persikab dan PSGC Jadi Tuan Rumah Putaran Nasional Liga 3 2021-2022

Persikab dan PSGC Jadi Tuan Rumah Putaran Nasional Liga 3 2021-2022 Selebrasi para pemain Persikab saat menjadi juara Liga 3 zona Jabar 2021.

REPUBLIK BOBOTOH - Dua dari enam klub asal Jawa Barat yang bertarung di putaran nasional Liga 3 musim 2021-2022 ditunjuk jadi tuan rumah penyelenggara oleh PSSI.

Seperti dikutip REPUBLIKBOBOTOH.COM dari surat nomor 272/AGN/34/I-2022 tertanggal 24 Januari 2022 yang diedarkan PSSI ada 8 klub yang ditunjuk jadi tuan rumah putaran nasional.

Dari 8 tim yang ditunjuk jadi tuan rumah, 2 di antaranya adalah wakil Jawa Barat yakni Persikab Kabupaten Bandung dan PSGC Ciamis.

BACA JUGA: Terungkap Motif Pelaku Vandalisme Tembok Babakan Siliwangi: 1 Ditangkap Polisi, 1 Lagi Masih DPO

BACA JUGA: Heboh Dokter Suntikan Vaksin Kosong kepada Murid SD, IDI Pastikan Segera Disidangkan


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persikab lolos ke putaran nasional Liga 3 2021-2022 setelah mengandaskan Bandung United di laga final zona Jawa Barat.

Penunjukan Persikab dan PSGC jadi tuan rumah putaran nasional bisa dibilang cukup beralasan karena kedua tim bermarkas di stadion yang cukup representatif.

Persikab dengan Stadion si Jalak Harupat yang sudah sering menjadi venue pertandingan nasional dan internasional, dan PSGC dengan Stadion Galuh yang cukup terawat untuk ukuran stadion lawas.

Selain Stadion si Jalak Harupat dan Stadion Galuh, PSSI juga menetapkan Stadion Purnawarman di Kabupaten Purwakarta dan Stadion Gelora Banjar Patroman di kota Banjar sebagai stadion alternatif.

Sedangkan 6 klub lainnya yang ditunjuk jadi tuan rumah putaran nasional adalah Persikota Tangerang, Persipa Pati, Persegres Gresik United, Deltras Sidoarjo, Persedikab Kediri, dan Sumbersari FC Malang.

Sementara selain Persikab dan PSGC, empat wakil Jawa Barat di putaran nasional adalah Persikasi Bekasi, PCB Persipasi, Bandung United dan Citeureup Raya Bogor.

Di putaran nasional ada 64 tim yang bertanding dan dibagi ke dalam 16 grup, di mana tiap grup dihuni masing-masing 4 tim.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini