Kualitas Permainan Persib Jadi Sorotan, Direktur PT PBB Singgung Evaluasi

Kualitas Permainan Persib Jadi Sorotan, Direktur PT PBB Singgung Evaluasi Selebrasi para pemain Persib setelah membobol gawang Borneo FC. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono buka suara terkait performa Persib di tiga pertandingan putaran kedua Liga 1 2021/2022.

Menurutnya performa Persib tak terlalu buruk dan masih berada di jalur juara dengan bercokol di posisi ketiga dengan 34 poin. Di lain sisi, kualitas permainan Persib sampai sekarang masih lebih banyak disorot karena dinilai kurang gereget.

Saat menutup putaran pertama, Teddy menambahkan timnya sukses berada di posisi dua dengan torehan cukup apik. Namun dalam evaluasi yang dilakukan pelatih, Persib akhirnya memilih untuk mengganti duet penyerang asingnya dengan David da Silva dan Bruno Cantanhede.

"Putaran pertaman di peringkat ketiga poin 34 kinerja lumayan masih di jalur juara ada 17 laga di putaran kedua, evaluasi putaran pertama mendatangkan pemain baru evaluasi pelatih pemain baru bisa klop dengan tim berikan kinerja terbaik untuk tim," kata Teddy, Senin (24/1/2022).

BACA JUGA: Warga Garut Kini Miliki Ruang Publik yang Instagramable


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Heboh Dokter Suntikan Vaksin Kosong kepada Murid SD, IDI Pastikan Segera Disidangkan

Meski kedua pemain anyar Persib tersebut belum berbicara banyak dalam menambah pundi-pundi gol, Teddy merasa progres David da Silva dan Bruno Cantanhede terus menunjukkan peningkatan.

Bahkan lanjut Teddy, evaluasi selalu dilakukan pelatih setelah Persib bertanding untuk mengkaji kekurangan dalam timnya.

"Tiga laga di putaran kedua komunikasi dengan tim pelatih intens. Setiap habis pertandingan pelatih evaluasi apa yang terbaik ke depan, evaluasi terus menerus berkesinambungan, InsyaAllah bisa buat tim Persib lebih baik," ujar Teddy.

Meski dalam tiga pertandingan terakhir timnya suliy mencetak gol, pria berkacamata itu juga sangat optimis dengan progres yang ditunjukan keduanya bisa memberikan dampak baik di pertandingan-pertandingan berikutnya.

Apalagi ia mengakui datangnya David dan Bruno memberikan tenaga baru untuk Persib dalam menambah intensitas gol timnya.

"Tim ini masih dibangun butuh proses butuh perbaikannya, namanya bekerja ada proses. Kedatangan dua pemain baru masih butuh waktu untuk beradaptasi, DDS sudah tahu kultur sepak bola. Bruno butuh waktu adaptasi," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini