Ada yang Membuat Pelatih Persib Merasa Senang, Ini Penyebabnya

Ada yang Membuat Pelatih Persib Merasa Senang, Ini Penyebabnya Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Perasaan senang tak hanya dirasakan pelatih Persib, Robert Alberts kala melihat progres pemain asing asal Brasil, David da Silva.

Kegembiraan itu juga dirasakan Robert setelah melihat perkembangan penyerang asing lainnya, yakni Bruno Cantanhede di sesi latihan kali ini.

Secara progres, Robert menjelaskan penyerang yang sebelumnya berkarier di Liga Vietnam itu, terus tumbuh dan berkembang di atmosfer sepak bola Indonesia.

Karakter bermainnya tampak kembali muncul dalam beberapa kesempatan terakhir, selayaknya saat berkarier di Vietnam.

BACA JUGA: Mantan Atlet Voli Nasional Aprilio Manganang Resmi Bertunangan, Ini Sosok Kekasihnya


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Aksi Juggling Legenda Chelsea Ini Sangat Tidak Biasa, Lihat Videonya Disini

Lebih lanjut menurut pelatih asal Belanda itu, Bruno memiliki kemahiran di atas rata-rata saat berada di dalam kotak penalti.

Selain itu penguasaan bolanya juga sangat kuat, dan eks pelatih PSM itu, juga mengakui penyelesaian akhir Bruno sangatlah baik.

"Bruno juga bisa dilihat meski dia punya karakter yang berbeda, tapi begitu mematikan di kotak penalti dan begitu kuat dalam melakukan penyelesaian akhir," ujar Robert usai memimpin sesi latihan, Selasa, 25 Januari 2022.

Sayangnya dalam 270 menit kesempatan yang diberikan, Bruno hanya mampu mencetak 1 gol melalui tendangan penalti.

Bahkan torehan tersebut belum memuaskan hati bobotoh yang mengharapkan dua penyerang anyar Persib bisa berbicara banyak di Liga 1.

Kendati demikian, pelatih berusia 67 tahun itu tetap optimistis kedua pemain tersebut bisa menunjukkan kapasitas terbaik di pertandingan berikutnya.

Oleh karena itu ia akan terus berusaha untuk mengembalikan ketajaman keduanya di sesi latihan.

"Tapi kami harus bisa untuk mengaktifkan (ketajaman) mereka," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini