Sule 'Bocorkan' Klub Bola yang Bakal Dibeli

Sule 'Bocorkan' Klub Bola yang Bakal Dibeli Atep dan Sule. (Instagram @4tep)

REPUBLIK BOBOTOH - Komedian Sule mengungkapkan keinginannya membeli klub sepak bola saat bincang-bincang dengan eks pemain Persib Bandung dan timnas Indonesia, Atep.

Keinginan pelawak asal Cimahi bernama lengkap Entis Sutisna itu, disampaikan melalui video di YouTube pada Sule CHANNEL yang menghadirkan Atep sebagai narasumbernya.

Tetapi tidak disebutkan klub mana yang ingin dibeli oleh Sule. Namun saat momen Atep akan melakukan juggling, Sule sempat berkelakar ingin memiliki klub asal kota kelahirannya.

"Pak Atep dulu atuh, kelihatan skill dan kemampuan kan mau masuk ke klub Cimahi FC," ungkap Sule kepada rekannya.

Sekadar diketahui di Cimahi, ada dua klub sepak bola yang cukup dikenal, terutama oleh warga setempat yakni PSKC Cimahi yang berkompetisi di Liga 2 dan Putra Cimahi yang bermain di Liga 3 Seri 2 zona Jawa Barat.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Atep kemudian bertanya kepada Sule: "Moal Cianjur FC Kang?", yang kemudian dijawab Sule: "Cimahi dulu, baru nanti Cianjur. Kan Cimahi, kota kelahiran saya. Tenang saja, saya yang beli klub," ungkap Sule.

BACA JUGA: Kecelakaan Mengerikan Terjadi di Seri Pembuka Reli WRC 2022: Mobil Masuk Jurang hingga Ringsek

BACA JUGA: Tanggapi Tarif Parkir Mahal di Malioboro, Sandiaga Uno: Akan Kami Tindak Tegas Agar Tak Terulang

Sebelumnya, Sule mengatakan ingin menjadikan kapten Persib saat juara ISL musim 2014 itu, sebagai penasihatnya di klub sepak bola yang nanti dia beli.

"Saya kan mau beli salah satu klub bola," kata Sule. "Saya diajak gak?" sahut Atep bertanya.

"Pasti atuh nanti ya. Sebagai penasihat nanti," ucap Sule.

"Dia mah (Atep) atuh maennya sudah kelas atas, gak usah maen. Kasih kesempatan sama yang baru-baru," ucap Sule menjawab pertanyaannya rekannya soal peran Atep nanti.

Sule kemudian berujar ingin mengalahkan klub milik Raffi Ahmad yang di Liga 1 musim 2021 sukses menembus babak final dan promosi ke Liga 1 musim depan.

"Kita kalahkan (RANS) Cilegon FC nanti," ujar Sule berkelakar yang disahut Atep: "Weyyyyy.....setuju, setuju."

"Sama ini klub basket Baim (Satria Muda) kita kalahkan," canda Sule kembali. "Maen bola pak. Walaupun sama-sama bola (sepak bola dan bola basket), tapi kan beda," kata rekan Sule.

"Emang beda?" tanya Sule diiringi gelak tawa Atep dan rekannya.

Tren pesohor membeli klub sepak bola atau tim olahraga terjadi dalam setahun terakhir setelah Raffi Ahmad membeli klub Cilegon United yang kemudian diubah jadi RANS Cilegon FC.

Setelah itu Atta Halilintar juga memutuskan menjadi pemilik PSG Pati. Lalu Gading Marten yang membeli Persikota Tangerang dan turut membantu pemasaran klub Liga 1, Persik Kediri.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini