Disinggung Situasi di Persib, Robert: Ini Bukan soal Motivasi

Disinggung Situasi di Persib, Robert: Ini Bukan soal Motivasi Pelatih Persib Robert Alberts. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts menilai motivasi bukan hal yang perlu diperhatikan saat para pemainnya menghadapi jadwal padat.

Robert meyakini, motivasi para pemain Persib akan tetap muncul seiring tingginya keinginan untuk menjadi juara.

Baginya, keinginan kuat jadi juara akan menumbuhkan motivasi dalam menghadapi terjalnya kompetisi. Ia meyakini motivasi para pemain tetap terjaga dengan besarnya keinginan untuk menjadi nomor 1 di akhir musim.

BACA JUGA: Sule Serius Beli Klub Bola Seperti Raffi Ahmad dan Atta Halilintar Sampai Ngajak Mantan Kapten Persib

BACA JUGA: Semangat Tanpa Batas! Cara IndiHome Ajak Sebarkan Semangat Positif


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ini bukan soal bicara bagaimana motivasi pemain. Maksud saya, jika bicara keinginan untuk mengejar gelar juara, motivasi itu seharusnya ada di diri masing-masing pemain," kata Robert kepada awak media pada Selasa, 25 Januari 2022.

"Pemain harus menujukkan hasrat bahwa mereka ingin menjadi tim yang terbaik, tim nomor satu," ujarnya.

Motivasi juga terlihat dengan pencapaian Persib yang masih kokoh berada di papan atas kelasemen sementara.

Situasi saat ini di Persib, tegas Robert, semua pemain sangat termotivasi dalam memburu poin sempurna untuk mendapatkan poin sempurna.

"Selama kami bisa tetap berada di atas dan tahu betapa pentingnya mendapat tiga poin untuk bersaing di perlombaan menuju gelar juara, itu artinya kami sudah cukup termotivasi," tegas Robert.

"Motivasi itu selalu datang dari dalam diri, kami tahu kami bisa menjadi juara tapi kami harus menyampaikan itu di setiap pertandingan," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini