Pemain Asing Persipura Minim Kontribusi, Angel Alfredo Vera Bereaksi

Pemain Asing Persipura Minim Kontribusi, Angel Alfredo Vera Bereaksi Persipura saat menghadapi Arema FC. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Penampilan dua pemain asing Persipura Jayapura, Yevhen Bokhashvili dan Hedipo Gustavo masih angin-angin dan belum memberi kontribusi maksimal.

Pelatih Persipura, Angel Alfredo Vera bukan tanpa menyadari kondisi ini. Tetapi pelatih asal Argentina itu, tetap membela anak asuhnya meski mendapat sorotan tajam.

Mantan pelatih Sriwijaya FC itu menegaskan, menilai pemain tidak bisa hanya berdasarkan hasil akhir yanbg diraih tim.

Angel Alfredo Vera juga menegaskan, dalam menentukan pilihan pemain yang masuk starting line up di setiap laga, dia juga melakukannya berdasarkan performa yang ditunjukkan selama latihan, bukan pertandingan.

BACA JUGA: Sule Serius Beli Klub Bola Seperti Raffi Ahmad dan Atta Halilintar Sampai Ngajak Mantan Kapten Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Semangat Tanpa Batas! Cara IndiHome Ajak Sebarkan Semangat Positif

Menurut pelatih berusia 49 tahun itu, baik Yevhen Bokhashvili dan Hedipo Gustavo telah menunjukkan performa yang cukup baik di lapangan.

Soal kontribusinya ke tim, ia menegaskan hal tersebut tidak bisa ditentukan oleh performa satu dua pemain saja namun tim secara keseluruhan.

"Ya kalau saya lihat semua pemain di latihan. Saya pikir baru saya bisa menentukan siapa yang bisa tampil," jelas Angel Alfredo Vera dikutip dari website PT Liga Indonesia Baru.

"Tidak bisa karena kita tidak menang terus kita dinilai bisa salah pilih pemain dan pikirkan pemain ini kenapa," sambungnya.

Dalam laga terakhir Persipura, Hedipo Gustavo sendiri dicadangkan oleh Alfredo Vera karena kondisi eks pemain Bhayangkara FC dan Kalteng Putra itu dalam kondisi yang belum 100 persen fit.

"Saya tidak bisa bicara kenapa-kenapa. Dia (Hedipo Gustavo) baru pulih dari cedera dan semua pemain siap untuk main dan kita lakukan rotasi," ungkapnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini