Persib Geber Latihan 2 Kali Sehari Jelang Hadapi Persikabo, Robert Ungkap Alasannya

Persib Geber Latihan 2 Kali Sehari Jelang Hadapi Persikabo, Robert Ungkap Alasannya Ezra Walian dan Victor Igbonefo sudah bergabung dalam latihan Persib, Ahad 9 Januari 2022. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan kembali menjajal tempat latihan setelah diliburkan satu hari pada Senin 24 Januari 2022.

Teja Paku Alam dkk akan menggelar latihan sebanyak dua kali pada hari ini, Selasa 25 Januari 2022.

Dikutip dari laman resmi Persib, para pemain akan memulai latihan di lapangan pada pagi hari dan tempat kebugaran pada sore hari.

Baca Juga: Gor C-Tra Bandung Jadi Tuan Rumah IBL Seri 2 Begini Cara dan Syarat pembelian Tiket

Langkah ini diambil Persib sebagai persiapan menatap laga kontra Persikabo yang digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Sabtu 29 Januari 2022 mendatang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Robert menuturkan, program latihan ini sebagai upaya Persib meredam kekuatan Laskar Pajajaran.

Selain itu, Persib tengah berupaya untuk berjuang mengejar Bhayangkara FC yang kini berada di puncak klasemen.

"Mereka (Persikabo) sangat kuat secara individual tapi tentunya mereka juga memiliki kelemahan," kata Robert Alberts dikutip dari laman resmi Persib.

"Kami juga masih dalam perlombaan menjadi juara sehingga kami harus terus melanjutkan perolehan poin guna membuka peluang menjadi yang terbaik. Itu yang terus kami kerjakan jelang laga melawan Persikabo, karena kami butuh tiga poin," imbuhnya.

Baca Juga: Mission: Impossible 7 dan 8 Ditunda, Paramount Pictures Ungkap Penyebabnya

Baca Juga: Dibocorkan Sang Vokalis, Ini Video Langka Padi Sebelum Terkenal

Persib tentunya mengincar kemenangan di pekan 21 agar posisinya di papan atas klasemen tetap aman.

Nick Kuipers dkk yang saat ini berada di posisi tiga dengan 40 poin sangat rentan disalip oleh Persebaya dan Bali United yang hanya terpaut 1 dan 2 poin dari Persib.

"Supaya kami tetap di papan atas dan tetap ada di perlombaan (juara) liga. Kami harus menjaga jarak dan jangan sampai selisih poinnya menjadi 6 (dengan pemuncak klasemen)," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini