Robert Punya Feeling Bagus Jelang Persib vs Persikabo 1973

Robert Punya Feeling Bagus Jelang Persib vs Persikabo 1973 David da Silva merayakan gol yang dicetak Bruno Cantanhede ke gawang Persita. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts punya feeling bagus terhadap duet striker Brasil, David da Silva dan Bruno Cantanhede.

Jelang pertandingan melawan Persikabo 1973 pada pekan 21 Liga 1 musim 2021-2022, Robert mengaku intuisinya terhadap kedua pemain cukup bagus.

Salah satu alasannya karena David dan Bruno menunjukkan perkembangan positif. Itu menjadi pertanda bagus bagi kedua pemain untuk memberikan kontribusi lebih baik dibandingkan tiga pertandingan sebelumnya.

Robert menyebut, David dalam perkembangannya terus menunjukkan sebagai pemain yang tangguh dan pelatih Belanda itu memiliki keyakinan striker berusia 32 tahun itu, bakal menemukan ketajamannya seperti saat membela Persebaya.

BACA JUGA: Aksi Juggling Legenda Chelsea Ini Sangat Tidak Biasa, Lihat Videonya Disini


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Sule Serius Beli Klub Bola Seperti Raffi Ahmad dan Atta Halilintar Sampai Ngajak Mantan Kapten Persib

Sementara Bruno Cantanhede, kata Robert, memperlihatkan perkembangan positif sebagai seorang penyelesai dan bisa diharapkan kembali saat melawan Persikabo 1973.

"David pernah menjadi pemain yang mapan, kini David juga dalam latihan bisa dilihat semakin tangguh. Bruno perlahan menunjukkan kualitasnya sebagai finisher," ujar Robert, Senin 24 Januari 2022.

David dan Bruno dinilai belum memperlihatkan kapasitas sebagai striker produktif dalam situasi on play meski banyak yang menilai keduanya sudah menunjukkan perkembangan yang lebih baik.

Jika David da Silva masih berusaha mencetak gol perdananya untuk Persib, Bruno Cantanhede sudah menjaringkannya di laga debut melalui tendangan penalti.

David da Silva dan Bruno Cantanhede didatangkan Persib untuk menggantikan Wander Luiz dan Geoffrey Castillion yang tidak diperpanjang kontraknya setelah putaran pertama Liga 1.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini