Tampil Ciamik Bersama Persib, Harga Teja Paku Alam Melambung

Tampil Ciamik Bersama Persib, Harga Teja Paku Alam Melambung Kiper Persib, Teja Paku Alam. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Penampilan Teja Paku Alam di bawah mistar gawang Persib Bandung hingga pekan ke-20 Liga 1 musim 2021-2022, terbilang cukup konsisten.

Teja bisa dikatakan salah satu pemain dengan performa cukup baik dan stabil selama dimainkan oleh pelatih Robert Alberts.

Hingga 20 pertandingan yang dilakoni Persib, Teja 13 kali mengawal gawang Maung Bandung. Sementara 7 laga dijaga oleh rekannya Muhammad Natshir.

BACA JUGA: Mantan Atlet Voli Nasional Aprilio Manganang Resmi Bertunangan, Ini Sosok Kekasihnya

BACA JUGA: Aksi Juggling Legenda Chelsea Ini Sangat Tidak Biasa, Lihat Videonya Disini


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dari 13 penampilan, 6 pertandingan di antaranya dilewati Teja tanpa kebobolan alias cleansheet. Sementara total gol yang bersarang di gawang Persib ketika dijaga Teja adalah 7 gol.

Berkat penampilan ciamiknya di bawah mistar Persib sejauh Liga 1 musim 2021-2022 berlangsung, market value atau nilai pasar Teja melambung dibandingkan sebelumnya.

Mengutip data Transfermarkt, estimasi nilai pasar Teja Paku Alam saat ini ada di angka Rp3,91 miliar atau naik sekira Rp430 juta dibandingkan estimasi nilai pasar pada Juni 2021.

Tetapi nilai pasar Teja saat ini, sebenarnya sama dengan angka yang dirilis Transfermarkt ketika kiper asal Sumatera Barat itu meninggalkan Semen Padang untuk gabung ke Persib jelang Liga 1 musim 2020 bergulir.

Harga pasaran Teja Paku Alam, kiper kelahiran Painan, Sumatera Barat 14 Maret 1994 itu, tentu hanya sekadar estimasi atau perkiraan Transfermarkt.

Karenanya nilai kontrak Teja yang sebenarnya di Persib bisa jadi berbeda, lebih rendah atau bahkan lebih tinggi.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini