Baru Cetak 1 Gol Bersama Persib, Begini Kata Ezra Walian

Baru Cetak 1 Gol Bersama Persib, Begini Kata Ezra Walian Aksi Ezra Walian saat Persib menghadapi Bhayangkara FC. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Sejak menjalani debut di pertandingan resmi bersama Persib Bandung di Liga 1 musim 2021-2022 hingga sekarang, Ezra Walian baru mencetak 1 gol dari 11 pertandingan.

Satu-satunya gol Ezra diciptakan saat Persib mengandaskan Bhayangakara FC dengan skor 2-0 pada laga pekan ke-7 Liga 1 2021-2022.

Ezra mencetak gol pada kesempatan kelima dimainkan oleh pelatih Robert Alberts, dan sempat diistirahatkan karena cedera pada pekan 4 dan 5.

Kini Ezra mengungkapkan tekadnya untuk kembali mencetak gol, tetapi dia menegaskan target utamanya adalah membantu tim meraih kemenangan.

Kesempatan Ezra mencetak gol keduanya musim ini, akan datang saat Persib menghadapi Persikabo 1973 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Sabtu 26 Januari 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Kecelakaan Mengerikan Terjadi di Seri Pembuka Reli WRC 2022: Mobil Masuk Jurang hingga Ringsek

BACA JUGA: Tanggapi Tarif Parkir Mahal di Malioboro, Sandiaga Uno: Akan Kami Tindak Tegas Agar Tak Terulang

Pada pertemuan pertama Persib dengan Persikabo 1973 musim ini yang berakhir imbang tanpa gol, Ezra absen karena sedang menjalani pemulihan cedera dengan Ardi Idrus.

"Laga terakhir tim ini menghadapi Persikabo saya tidak berada di sana, jadi ini pertama kali saya menghadapi mereka musim ini," kata Ezra kepada awak media pada Rabu, 26 Januari 2022.

Oleh karena itu, ia sangat bersemangat dan berharap mendapatkan kesempatan bermain dalam laga tersebut.

Terlebih ia ingin memberikan kontribusi terhadap timnya dalam membidik poin sempurna kontra Laskar Pajajaran.

"Tentunya saya selalu punya target untuk mencetak gol tapi kita lihat nanti," tuntasnya.

Belum bertambahnya pundi-pundi gol Ezra sejak mencetak gol perdananya untuk Persib di laga resmi, juga tak lepas dari seringnya dia mendapat panggilan membela timnas Indonesia yang tampil di Piala AFF 2020.

Seperti pada periode November hingga Desember, Ezra harus melewatkan tujuh pertandingan Persib. Ezra baru kembali membela Persib pada pekan ke-19 menghadapi Bali United.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini