Ezra Ungkap Persiapan Persib Jelang Bentrok dengan Persikabo 1973

Ezra Ungkap Persiapan Persib Jelang Bentrok dengan Persikabo 1973 Ezra Walian dan Victor Igbonefo sudah bergabung dalam latihan Persib, Ahad 9 Januari 2022. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang Persib, Ezra Walian menilai persiapan Maung Bandung menghadapi duel kontra Persikabo 1973 berjalan dengan baik.

Selama menjalankan program latihan selama sepekan terakhir, menurutnya Persib terus memperlihatkan progres yang baik dari hari ke hari.

Duel kontra Persikabo 1973 merupakan laga lanjutan pekan 21 Liga 1 2021/2022. Apabila tidak mengalami perubahan, maka pertarungan dua klub asal Jawa Barat itu akan digelar dan disiarkan secara langsung pada Sabtu malam, 29 Januari 2022.

BACA JUGA: Mantan Atlet Voli Nasional Aprilio Manganang Resmi Bertunangan, Ini Sosok Kekasihnya

BACA JUGA: Aksi Juggling Legenda Chelsea Ini Sangat Tidak Biasa, Lihat Videonya Disini


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dengan persiapan yang baik, lanjut Ezra membuat timnya semakin siap dalam menghadapi Alexandar Rakic dan kolega.

Apalagi Persib memiliki ambisi besar untuk meraih poin sempurna demi mendekatkan diri dengan pemuncak klasemen, Bhayangkara FC.

"Kami melakukan persiapan yang bagus sepekan terakhir jadi saya rasa kami siap untuk bertanding melawan Persikabo," ujar Ezra kepawa wartawan pada Rabu, 26 Januari 2022.

Dalam menggapai poin sempurna, Ezra sadar bahwa timnya akan melewati jalan berliku. Namun ia optimistis persiapan yang apik di sesi latihan dapat memudahkan langkah timnya dalam meraih kemenangan.

"Tentunya kami harus menang dan kami akan melakukan segalanya untuk mewujudkan itu. Kami sudah berlatih dengan sangat baik dan saya percaya kami bisa menang," tuntasnya.

Pada pertemuan pertama musim ini, Persib dan Persikabo 1973 bermain imbang tanpa gol.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini