Ini 2 Pemain Persikabo 1973 yang Bisa Merepotkan Persib

Ini 2 Pemain Persikabo 1973 yang Bisa Merepotkan Persib Starting XI Persikabo 1973. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain depan Persib, Ezra Walian mengaku sudah mempelajari detail kekuatan Persikabo 1973 yang akan dihadapi di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Sabtu 29 Januari 2022.

Menurut Ezra, ada tiga hal yang menjadikan tim Laskar Pajajaran tampak kokoh saat menghadapi lawan-lawannya.

Kekuatan terbesar dalam tubuh tim besutan Liestiadi, disebut Ezra berada di sektor depan. Ia menjelaskan keberadaan Ciro Alves di lini depan selalu menjadi pembeda terhadap permainan Persikabo.

Permainan matang dan mapan yang dimiliki Ciro, juga disebut pemain berdarah Belanda itu selalu menyulitkan pertahanan tim lawan.

BACA JUGA: Aksi Juggling Legenda Chelsea Ini Sangat Tidak Biasa, Lihat Videonya Disini


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Sule Serius Beli Klub Bola Seperti Raffi Ahmad dan Atta Halilintar Sampai Ngajak Mantan Kapten Persib

Apalagi kata Ezra, kemampuan individual Ciro dalam membuat gaduh sektor pertahanan lawan sudah tak perlu diragukan lagi.

"Menurut saya sisi terkuat dari Persikabo ada di penyerangannya karena di sana ada Ciro dan beberapa pemain bagus lainnya," kata pemain bernomor punggung 30 itu pada Rabu, 26 Januari 2022.

Selain di sektor depan, Ezra menambahkan sektor gelandang tim Persikabo juga cukup kuat dengan keberadaan Manahati Lestusen.

Pemain jebolan Ajax Amsterdam itu menjelaskan keberadaan Manahati sebagai palang pintu pertama pertahanan Persikabo, juga selalu tampil impresif dan lugas.

"Mereka juga memiliki Manahati yang juga merupakan pemain yang sangat bagus," tambahnya.

Namun tak hanya dua sosok tersebut, Ezra juga mewaspadai Persikabo secara tim. Apalagi Persikabo dapat berubah menjadi tim tangguh, jika tampil baik dengan menerapkan skema permainannya.

"Tapi saya rasa mereka cukup bagus sebagai tim. Mereka mencetak banyak gol, jadi kami harus fokus," tuntasnya.

Pertandingan Persib vs Persikabo 1973 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, pada Sabtu 29 Januari 2022 yang akan disiarkan langsung Indosiar.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini