Ternyata Ini Yang Disampaikan Pelatih Persib untuk Memompa Motivasi Anak Asuhnya di Pertandingan

Ternyata Ini Yang Disampaikan Pelatih Persib untuk Memompa Motivasi Anak Asuhnya di Pertandingan Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Robert Alberts merasa semua pihak tak perlu meragukan motivasi para pemainnya saat menghadapi jadwal padat kompetisi Liga 1 2021.

Menurut pelatih asal Belanda tersebut, motivasi pemainnya tetap terjaga meski dihadapkan dengan banyak tekanan. Termasuk saat menghadapi jadwal pertandingan yang padat.

Pelatih yang sudah malang-melintang di kancah sepak bola tanah air itu menjelaskan, motivasi pemainnya tetap terjaga karena memiliki keinginan yang kuat untuk menjadi juara.

Baca Juga: Kasus Covid-19 Varian Omicron Meningkat, Jabar Tetap Berlakukan PTM 100 Persen

Hal tersebut juga bisa dibuktikan dengan posisi Persib yang sampai saat ini masih berada di papan atas klasemen dan sempat berada di posisi puncak dalam beberapa pekan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Selama kami bisa tetap berada di atas dan tahu betapa pentingnya mendapat tiga poin untuk bersaing di perlombaan menuju gelar juara itu artinya kami sudah cukup termotivasi," ujar Robert pada Selasa, 25 Januari 2022.

Meskipun berstatus sebagai tim yang memiliki motivasi untuk menjadi juara, Robert mengakui bahwa motivasi pemainnya sempat mengalami penurunan.

Sebagai pelatih, ia selalu mengingatkan Dedi Kusnandar dkk untuk selalu menjaga motivasi pemainnya dengan suntikan semangat selayaknya tim juara.

"Motivasi itu selalu datang dari dalam diri, kami tahu kami bisa menjadi juara tapi kami harus menyampaikan itu di setiap pertandingan," tuntasnya.

Baca Juga: Aksi Juggling Legenda Chelsea Ini Sangat Tidak Biasa, Lihat Videonya Disini

Baca Juga: Mantan Atlet Voli Nasional Aprilio Manganang Resmi Bertunangan, Ini Sosok Kekasihnya

Pada bulan Februari 2022, Persib dihadapkan dengan tujuh pertandingan, plus satu pertandingan sisa di penghujung bulan Januari.

Persib akan menghadapi Persikabo (Januari), PSM Makassar, Bhayangkara FC, PS SLeman, PSIS Semarang, Persipura, Persela, dan Persija di bulan Februari.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini