Mampukah Tundukkan Persikabo? Persib Tampil Pincang dan Tapa Duo Brasil

Mampukah Tundukkan Persikabo? Persib Tampil Pincang dan Tapa Duo Brasil Pertandingan Persikabo vs Persib pada putaran pertama Liga 1 2021. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung harus berlaga tanpa diperkuat sembilan pilar utamanya saat hadapi Persikabo.

Pada laga yang akan berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Sabtu 29 Januari 2022 malam mulai pukul 20.45 WIB.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts nampaknya akan menurunkan pemain yang tersisa karena sembilan anak asuhnya positif Covid-19.

Persib tampil tanpa pemain penggedor duet Brasil, David da Silva dan Bruno Cantanhede yang konon termasuk pemain yang positif Covid-19.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bobotoh pun bertanya-tanya apakah Persib Bandung tanpa sembilan pemain inti mampu mengalahkan Persikabo?.

Pasalnya pada putaran pertama Persikabo mampu menahan imbang Persib bandung yang terjadi di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Kabupaten Bekasi, 27 September 2021 lalu.

Walau manajemen Persib Bandung belum mengonfirmasi siapa saja pemain yang positif Covid-19, namun dari line up pemain ada beberapa pemain Persib yang mendadak tak diturunkan Robert Alberts.

Marc Klok, Febri Hariyadi, Bruno Chantahede, David da Silva, Ezra Walian, Victor Igbonefo, Dedi Kusnandar, Nick Kuipers dan Supardi Nasir, diprediksi mereka adalah sembilan pemain yang harus menjalani karantina akibat terpapar virus Covid-19.

Berikut susunan Pemain Persib yang diturunkan Robert Alberts saat menghadapi Persikabo:

PERSIB: Teja Paku Alam, Achmad Jufriyanto, Ardi Idrus, Henhen Herdiana, Kakang Rudianto, Esteban Vizcarra, Erwin Ramdani, Abdul Aziz, Mohamed Rashid, Beckham Putra Nugraha, Frets Butuan

Cadangan: I Made Wirawan, Deden Natsir, Zalnando, Dimas Julino Pamungkas, Ferdiansyah, Puja Abdilah, M Syafril Lestaluhu, M Aqil Saviq, Mario Jardel.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini