Menang Dramatis, Kapten Persib Achmad Jufriyanto Ungkap Kunci Kemenangan Atas Persikabo

Menang Dramatis, Kapten Persib Achmad Jufriyanto Ungkap Kunci Kemenangan Atas Persikabo Achmad Jufriyanto di laga Persib vs Persebaya. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung berhasil memenangkan pertandingan di laga pekan ke-21 Liga 1 2021 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali.

Persib berhasil mengalahkan Persikabo dengan skor 1-0 pada laga yang dimainkan pada Sabtu 29 Januari 2022.

Pada pertandingan tersebut, Pangeran Biru meraih tiga poin setelah Kakang Rudianto mencetak gol kemenangan di menit 22.

Persib tetap melakoni pertandingan walau ada sembilan pemain inti yang terpapar Covid-19 dan akan menjalani karantina.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tak ayal kemenangan tersebut disambut dengan suka cita terutama oleh Achmad Jufriyanto selaku pemain yang mngemban sebagai kapten tim.

"Kami semua sebagai pemain pasti senang dengan raihan tiga poin ini. Kami bisa menjaga jarak dengan pimpinan klasemen dan tetap berada di jalur juara," kata Jupe, sapaan akrab Achmad Jufriyanto seperti dikutip dari laman resmi klub.

Jupe menilai bahwa pemain-pemain yang merumput mampu menggantikan peran pemain yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Bahkan Jupe mengatakan bahwa para pemain pengganti ini memiliki kualitas teknik dan mentalitas bertanding yang tak jauh berbeda.

"Pemain layak menikmati kemenangan ini karena main dengan determinasi tinggi dan sepenuh hati. Mereka lakukan apa yang harus dilakukan dan menunjukkan kualitasnya. Saya rasa, Persib memiliki kualitas pemain merata dengan semangat yang luar biasa dan pemain telah menunjukkan hal itu," pungkasnya.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini