Update Cedera Beckham, Erwin dan Abdul Aziz Pascakemenangan Persib Atas Persikabo

Update Cedera Beckham, Erwin dan Abdul Aziz Pascakemenangan Persib Atas Persikabo Persib vs Persikabo. (Tangkap layar instagram @persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Tiga pemain Persib Bandung mengeluhkan rasa sakit setelah pertandingan menghadapi Persikabo 1973 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, kemarin malam.

Ketiga pemain tersebut adalah Beckham Putra Nugraha, Abdul Aziz Lutfi Akbar dan Erwin Ramdani yang dimainkan jadi starter.

Dokter Persib, Rafi Ghani menjelaskan, dari tiga pemain tersebut, hanya Aziz yang memerlukan observasi lanjutan setelah mengeluhkan rasa sakit di bagian betis kanan.

BACA JUGA: Menurut Penelitian Yoga Dapat Menambah Kecerdasan Otak

BACA JUGA: Positif Covid-19, Konser Elton John Ditunda


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Untuk Beckham alhamdulillah kondisi baik. Untuk Erwin sama," jelas Rafi dalam konferensi pers, Minggu 30 Januari 2022.

"Untuk Aziz memang dia mengeluh di bagian betis kanan, sedang kita observasi, terapi dan fisioterapi semoga dia bisa cepat gabung dan semoga hanya cedera ringan," ungkap Rafi.

Dalam pertandingan kemarin malam, Abdul Aziz ditarik keluar digantikan Mario Jardel pada menit 58.

Sementara Erwin Ramdani yang dipasang sebagai penyerang tengah juga ditarik keluar di menit 65 dan digantikan Zalnando.

Sementara Beckham Putra, ditandu keluar lapangan setelah terlihat mengeram kesakitan pada penghujung laga dan digantikan Syafril Lestaluhu.

Jika Abdul Aziz masih memerlukan observasi lebih lanjut, maka Beckham dan Erwin Ramdani lebih berpeluang kembali dimainkan dalam laga Persib selanjutnya.

Persib Bandung pada pekan 22 Liga 1 akan menghadapi PSM Makassar di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Rabu, 2 Februari 2022, pukul 18.15 WIB.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Kris Andieka | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini