Bagaimana Nasib 9 Pemain Persib Positif Covid-19 Saat Hadapi PSM? Ini Kata Yaya Sunarya

Bagaimana Nasib 9 Pemain Persib Positif Covid-19 Saat Hadapi PSM? Ini Kata Yaya Sunarya Pertemuan Persib vs PSM pada putaran pertama lalu. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Asisten pelatih Persib Bandung, Yaya Sunarya menegaskan saat ini timnya dalam kondisi pincang jelang pertandingan kontra PSM Makassar pada pekan ke 22 Liga 1 2021 yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu 2 Februari 2022.

Diketahui sebelumnya, Persib dihantam badai Covid-19 dan 9 pemainnya dinyatakan positif.

Menghadapi Juku Eja besok, Persib kemungkinan masih menurunkan skuad yang sama seperti saat melawan Persikabo di pekan 21.

Baca Juga: Waduh, Kompor Gas Ternyata Bisa Memicu Penyakit Asma dan Pernapasan Serta Merusak Iklim

Pelatih Robert Alberts saat iu menurunkan daftar susunan pemain yang berbeda setelah 9 pemainnya dikonfirmasi positif Covid-19.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hal tersebut sontak mengejutkan Bobotoh lantaran sangat berharap melihat timnya turun dengan kekuatan penuh.

Saat ini, kata Yaya, kondisi 9 pemain tersebut terpantau sangat baik dan bugar.

Rencananya pada hari ini, lanjut Yaya, 9 pemain tersebut akan melewati pemeriksaan PCR untuk meninjau kembali keberadaan virus yang ada di tubuh.

"Kondisinya selalu dipantau oleh tim medis kami dan hari ini mereka mejalani PCR test," ujar Yaya dalam sesi jumpa pers, Selasa, 1 Februari 2022.

Baca Juga: Begini Ciri Gejala Omicron Pada Orang yang Telah Divaksinasi dan Belum Menurut Ahli

Baca Juga: Pelaku Pemeras Modus Korban Tabrak Lari Dijerat Dua Pasal, Terancam 9 dan 4 Tahun Penjara

Lebih lanjut, Yaya tak bisa memberikan jawaban terkait keikutsertaan 9 pemain yang sebelumnya absen.

Pasalnya Yaya saat ini masih melakukan pembicaraan bersama tim medis Persib untuk meninjau kesiapan 9 pemain tersebut dalam laga kontra tim Juku Eja.

"Tapi mungkin selanjutnya akan disampaikan tim medis kami karena kami juga harus berhubungan dengan tim medis yang ada di tim, sama dokter Rafi dan dokter Alvin," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini