Winger Lincah Persib Klaim Paham Kelebihan dan Kekurangan PSM

Winger Lincah Persib Klaim Paham Kelebihan dan Kekurangan PSM Skuad PSM Makassar saat menghadapi Persib di putaran pertama Liga 1 2021. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Winger lincah Persib, Frets Butuan sudah mempelajari permainan detail kekuatan dan kelemahan PSM Makassar.

Persib dan PSM sedang dalam kepercayaan diri tinggi karena sama-sama memiliki modal kemenangan di pertandingan sebelumnya.

Namun Frets tak ingin mengumbar apa saja yang menjadi kekurangan PSM ke publik, tentu karena alasan bagian dari strategi yang hanya menjadi konsumsi di internal tim.

BACA JUGA: Setelah Sepak Bola, Kini Raffi Ahmad dan Gading Marten Emban Misi khusus di Liga Basket

BACA JUGA: Punya 15 Juta Followers, Ridwan Kamil Siap Bantu Pasarkan Produk Kulit Garut di Instagram


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tetapi terkait kelebihan PSM, Frets menjelaskan, tim besutan pelatih Joop Gall itu memiliki daya ledak tinggi pada sektor depan.

Ditambah lagi kekuatan tersebut didukung pemain dengan akselerasi tinggi seperi Ilham Udin Armaiyn dan Yakob Sayuri.

"Saya sebagai pemain ya tentunya punya target sendiri yaitu 3 poin dan sangat optimis. Tapi dengan optimis ini saya juga perlu waspada kita tahu PSM punya pemain pemain cepat, penyerangnya bahaya dan itu cukup kami antisipasi," ujar eks pemain PSMS Medan itu pada sesi jumpa pers, Selasa, 1 Februari 2022.

Kendati demikian, Frets tak ingin menitikberatkan perhatian timnya terhadap akselerasi tinggi dan ketajaman lini depan PSM. Pasalnya tim Maung Bandung sudah menyiapkan rencana khusus demi mendulang poin sempurna dalam laga kontra tim tertua di Indonesia itu.

"Tapi kami pemain punya motivasi tinggi untuk memangkan pertandingan besok," tuntasnya.

Pertandingan PSM kontra Persib akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Rabu 2 Februari 2022 dan disiarkan langsung Indosiar pukul 18.15 WIB.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini