Skuad Persib Tetap Kompak Meski 9 Pemain Terpapar Covid-19

Skuad Persib Tetap Kompak Meski 9 Pemain Terpapar Covid-19 Para pemain Persib merayakan gol yang dicetak Frets Butuan ke gawang Persik. (Twitter/@persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Paparan Covid-19 terhadap sejumlah pemain Persib Bandung cukup mengagetkan banyak pihak di internal tim.

Tetapi serangan virus corona tak lantas membuat mental para pemain Persib jadi ambruk. Frets Butuan tegas mengatakan, kekompakan para pemain Persib justru sangat baik.

Kemenangan kontra Persikabo pada pekan ke 21 Liga 1 musim ini menjadi bukti bahwa Persib memiliki kedalaman skuad yang mumpuni di musim ini.

Dengan absennya 9 pemain akibat terpapar Covid-19, justru tak membuat motivasi Persib merosot dalam meraih poin sempurna. Itu juga yang akan skuad Persib berusaha buktikan saat menghadapi PSM Makassar. besok malam.

BACA JUGA: Asyik Nih, Yuk Ngeband di Bandung Creative Hub, Gratis Lho!


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Sudah Tayang! Anya Geraldine dan Jefri Nichol Jadi Pemeran Utama Video Klip Noah 'Bintang di Surga'

Pada pertandingan kontra Laskar Pajajaran, Maung Bandung menurunkan sejumlah pemain yang selama ini jadi pelapis.

Meski menurunkan para pemain yang selama ini kurang mendapat kepercayaan, banyak bobotoh justru menilai permainan Persib lebih menarik dan enak ditonton.

Winger Persib, Frets Butuan menjelaskan kemenangan atas Persikabo 1973 menjadi bukti bahwa semua rekan-rekannya sangat fokus dalam menatap pertandingan.

Sehingga saat masalah menimpa Persib secara mendadak, konsentrasi dan kekompakan pemainnya tak goyah.

"Gak ada kesulitan sih karena kita sudah latihan bersama gak ada yang sulit karena kita sudah kenal satu sama lain," ujar Frets di sesi jumpa pers pada Selasa, 1 Februari 2022.

Kekompakan dan konsentrasi yang dimiliki timnya, dinilai Frets tumbuh dan berkembang dalam sesi latihan rutin.

Sehingga kesepahaman setiap pemain terjalin sengat erat, meski dihadapkan masalah yang mendadak sekalipun.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini