BERITA PERSIB TERPOPULER: Kabar Baik dari Persib Hingga Pemain Timnas Thailand Ditantang Gabung Persib

BERITA PERSIB TERPOPULER: Kabar Baik dari Persib Hingga Pemain Timnas Thailand Ditantang Gabung Persib Logo Persib. (RBCOM)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh!

Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan 'sarapan pagi' untuk bobotoh dengan menampilkan tiga berita paling populer yang terjadi pada Jumat 4 Februari 2022.

1. Alhamdulillah, Ada Kabar Baik dari Persib Jelang Laga Kontra Bhayangkara FC

Dokter tim Persib, M. Rafi Ghani menyampaikan kabar baik dari para pemain yang sebelumnya dinyatakan positif Covid-19.

Rafi mengonfirmasi sebanyak 4 pemain dari belasan yang terpapar virus corona, sekarang dinyatakan negatif Covid-19 dalam pemeriksaan PCR terakhir.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Akan tetapi 2 di antara 4 pemain tersebut, masih memerlukan waktu untuk melanjutkan masa karantina karena belum memenuhi aturan Kementerian Kesehatan.

2. Persib Akan Ajukan Surat, Lawan Bhayangkara FC Kembali Diundur?

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar mengatakan akan mengajukan pengunduran jadwal pertandingan Persib vs Bhayangkara FC yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Ahad 6 Februari 2022.

Permintaan tersebut tak lepas dari badai Covid-19 yang menimpa skuad Persib belum lama ini.

Diketahui sebelumnya, belasan pemain Persib terpapar Covid-19 varian Omicron. Hal tersebut membuat laga Persib di pekan sebelumnya melawan PSM ditunda akibat kurangnya jumlah pemain sesuai regulasi.

3. Pemain Timnas Thailand Theerathon Bunmathan Ditantang Gabung Persib Gegara Sering Menyindir

Beberapa hari yang lalu, Theerathon Bunmathan pemain Timnas Thailand dan Buriram United mejadi trending di Twitter karena ulahnya yang sering menyindir netizen Indonesia dan Persib Bandung.

Berawal dari unggahan di akun Instagram pribadinya, @theerathon_3, ia menulis caption ‘Kemenangan yang bagus, mari kita lanjutkan’.

Itu setelah Buriram United menang 1-0 atas Muangthong United di ajang Liga Thailand. Namun postingan tersebut rupanya mengundang banyak komentar dari netizen, hingga Jumat 4 februari 2021, sudah 4,155 komentar.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini