Cetak Gol Cantik ke Gawang Persib, Begini Kata Sani Rizki

Cetak Gol Cantik ke Gawang Persib, Begini Kata Sani Rizki Ilustrasi Bhayangkara FC. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Sani Rizki membuat Persib takluk karena gol yang dicetaknya dalam laga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu 6 Februari 2022.

Sani mencetak gol cantik di menit 76 setelah sebelumnya menerima umpan dari Andik Vermansyah. Dia mengelebui Victor Igbonefo dan tembakan kerasnya gagal dibendung kiper Persib, Teja Paku Alam.

Berkat kemenangan atas Persib, Bhayangkara FC naik ke posisi pertama klasemen menggeser Arema FC yang sehari sebelumnya hanya mampu bermain imbang 1-1 kontra Persija Jakarta.

Bhayangkara FC memimpin dengan mengumpulkan 49 poin dari 23 pertandingan, unggul 1 angka atas Arema.

BACA JUGA: Film Don't Look Up Catat Sejarah di Netflix


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Wajib Diketahui Pengemudi Mobil, Usai Terobos Banjir Dilarang Langsung Tancap Gas

Seusai pertandingan Sani mengaku bersyukur setelah mencetak gol pertamanya musim ini dan berujung kemenangan yang membawa Bhayangkara FC kembali ke puncak klasemen.

"Pertama saya sangat bersyukur pada Allah atas hasil di pertandingan malam hari ini dan alhamdulillah saya juga cetak gol pertama saya di Liga 1 2022 (musim 2021-2022)," ungkap Sani selepas pertandingan.

"Saya sangat bersyukur saya sudah bilang dari awal sangat termotivasi untuk pertandingan malam ini. Bagus kita harus konsisten. Mudah-mudahan di pertandingan selanjutnya bisa konsisten dan terus meraih tiga poin," tuntasnya.

Sebelumnya pelatih Paul Munster menyebut sejak awal dia sudah memiliki keyakinan Sani Rizki bakal mencetak gol ke gawang Persib.

"Sani adalah pemain yang sangat bagus dan saya tau dia punya kemampuan bisa lakukan itu. Saya tau dia akan cetak gol sebelum cetak gol. Saya tau dia akan buat gol cantik di momen tadi," ujarnya.

Jika Bhayangkara FC ke puncak, maka masih tertahan di peringkat kelima klasemen dengan 43 poin dari 22 pertandingan.

Persib di pertandingan selanjutnya akan menghadapi PSS Sleman pada Jumat 11 Februari 2022.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini