Pelatih Bhayangkara FC Ternyata Sudah Tahu Sani Rizki Bakal Cetak Gol ke Gawang Persib

Pelatih Bhayangkara FC Ternyata Sudah Tahu Sani Rizki Bakal Cetak Gol ke Gawang Persib Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Bhayangkara FC menguasai klasemen sementar Liga 1 2021-2022 setelah menaklukkan Persib Bandung pada pekan 23, Minggu malam, 6 Februari 2022.

Gol kemenangan Bhayangkara FC diciptakan Sani Rizki yang setelah menerima umpan Andik Vermansyah dengan tumitnya melepaskan tendangan kaki kanan yang gagal dihalau Teja Paku Alam.

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster mengaku, sebelum pertandingan dia sebenarnya sudah memiliki feeling Sani Rizki bakal mencetak gol.

BACA JUGA: Viral di Twitter, Pacaran 5 Tahun Dijadikan Ratu, Menikah 5 Bulan Disakiti Lahir Batinnya

BACA JUGA: Wargi Bandung, Jangan Ragu Hubungi 112 saat Terjadi Situasi Gawat Darurat


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain karena sukses meraih kemenangan, pelatih asal Irlandia Utara itu, mengaku puas karena sepanjang pertandingan Bhayangkara FC mampu mengontrol permainan.

"Saya secara keseluruhan sangat puas dengan penampilan malam ini. Kita kontrol pertandingan dari awal sampai selesai itu bagus," kata Paul Munster seusai laga.

"Mereka main bagus, kita dapat gol dan clean sheet. Ini hal bagus clean sheet lagi dan ini salah satu penampilan terbaik dari beberapa pertandingan terakhir."

"Sani adalah pemain yang sangat bagus dan saya tau dia punya kemampuan bisa lakukan itu. Saya tau dia akan cetak gol sebelum cetak gol. Saya tau dia akan buat gol cantik di momen tadi."

Berkat kemenangan atas Persib, Bhayangkara FC naik ke posisi pertama klasemen menggeser Arema FC yang sehari sebelumnya hanya mampu bermain imbang 1-1 kontra Persija Jakarta.

Bhayangkara FC memimpin dengan mengumpulkan 49 poin dari 23 pertandingan, unggul 1 angka atas Arema.

Sementara Persib, masih tertahan di peringkat kelima klasemen dengan 43 poin dari 22 pertandingan.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini