Takluk dari Bhayangkara FC, Teja Tetap Bangga Atas Kinerja Skuad 'Darurat' Persib

Takluk dari Bhayangkara FC, Teja Tetap Bangga Atas Kinerja Skuad 'Darurat' Persib Persib vs Bhayangkara FC. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Penjaga gawang Persib, Teja Paku Alam mengakui timnya kurang beruntung saat takluk atas Bhayangkara FC di pekan ke 22 Liga 1 musim ini.

Pria asal Padang itu juga mengucapkan selamat atas kemenangan tipis yang didapat Bhayangkara FC dalam laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Minggu, 6 Februari 2022.

Dalam laga tersebut, gol semata wayang Bhayangkara FC hadir usai Sani Rizki Fauzi yang melakukan improvsasi di dalam kotak penalti Persib pada babak kedua.

BACA JUGA: Bintang Muda MU Bikin Geger setelah Aniaya Pacar hingga Babak Belur: Ronaldo, Pogba, De Gea dan Cavani Langsung Unfollow

BACA JUGA: Sule Serius Beli Klub Bola Seperti Raffi Ahmad dan Atta Halilintar Sampai Ngajak Mantan Kapten Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Gelandang mungil nan lincah itu sukses mengelabui Victor Igbonefo dan langsung melepaskan bola ke pojok gawang yang dikawal Teja Paku Alam.

"Sebelumnya saya ucapkan Bhayangkara FC telah meraih kemenangan malam ini," ujar Teja di sesi jumpa pers, Minggu, 6 Februari 2022.

Meski kalah, Teja tetap bangga terhadap kinerja rekan setimnya. Apalagi saat turun dengan skuad 'darurat' karena hanya mengandalkan materi pemain seadanya, Persib masih bisa mengimbangi permainan The Guardian.

"Kami sudah berusaha semaksimal mungkin dengan pemain yang ada, menunjukkan fighting spirit luar biasa," tambahnya.

Dalam pertandingan ini, Persib kehilangan 13 pemain dan tidak didampingi pelatih kepala Robert Alberts.

Lebih lanjut penjaga gawang asal Padang itu mengucapkan terima kasih kepada rekan setimnya yang selalu menunjukan kerja keras di setiap pertandingan.

"Saya ucapkan terima kasih juga kepada teman-teman yang sudah berjuang habis-habisan," tuntasnya.

Persib di pertandingan selanjutnya akan menghadapi PSS Sleman pada Jumat 11 Februari 2022.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini