Absennya Robert tak Memengaruhi Keseimbangan Persib

Absennya Robert tak Memengaruhi Keseimbangan Persib Starting XI Persib vs Bhayangkara FC. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung harus tampil tanpa pelatih kepala, Robert Alberts saat takluk 0-1 dalam duel kontra Bhayangkara FC pada Minggu, 6 Februari 2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

Tak hanya pelatih kepala, Persib tak didampingi satu pun staf pelatih karena diserang Covid-19.

Meski tak didampingi nakhodanya, penjaga gawang Persib, Teja Paku Alam menilai hal tersebut tak memberikan pengaruh signifikan. Pasalnya, Persib memiliki kedalaman skuad yang mumpuni untuk mengatasi berbagai masalah.

BACA JUGA: Menurut Penelitian Yoga Dapat Menambah Kecerdasan Otak

BACA JUGA: Positif Covid-19, Konser Elton John Ditunda


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Sebenarnya kalau dari saya pribadi kualitas pemain persib hampir sama semua bisa bermain menjadi pemain hebat juga pemain muda-mudanya juga bagus," ujar Teja kepada awak media pada Minggu, 6 Februari 2022.

Ia juga memuji kinerja para pemain muda yang mampu tampil memukau di laga kali ini. Hanya saja para pemain muda tersebut perlu diasah kembali dengan mendapatkan jam terbang di pertandingan resmi.

"Sebenarnya gak terlalu pengaruh cuma pemain muda butuh waktu bermain lebih banyak supaya menunjukkan permainan yang bagus," tuntasnya.

Disinggung soal penampilan barisan pertahanan, Teja merasa semua pemain sudah bekerjasama dengan baik. Hanya saja Bhayangkara FC sukses memanfaatkan peluang saat konsentrasi timnya tengah menurun.

"Untuk barisan pertahanan Persib babak pertama dan kedua hampir main konsisten hanya beberapa kali kita missed aja," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini