Daftar 13 Pemain Persib yang Absen Lawan Bhayangkara FC

Daftar 13 Pemain Persib yang Absen Lawan Bhayangkara FC Mohammed Rashid salah satu pemain Persib yang absen lawan Bhayangkara FC. (Persib.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Sebanyak 8 pemain Persib Bandung yang sebelumnya masuk daftar susunan pemain (DSP) lawan Persikabo 1973 pada pekan 21 Liga 1, Sabtu 29 Januari 2022, absen lawan Bhayangkara FC malam ini.

Kedelapan pemain tersebut adalah Henhen Herdiana, Achmad Jufriyanto, Mohammed Rashid, Esteban Vizcarra, Puja Abdillah, M Natshir, I Made Wirawan, dan M Aqil Saviq.

Total ada 13 pemain yang menghilang namanya di daftar susunan pemain Persib lawan Bhayangkara FC. Lima pemain lain sebelumnya telah absen saat melawan Persikabo 1973.

BACA JUGA: Viral Wasit di Liga 3 Zona Jabar Gunakan VAR, Terbukti Membantu dan Panen Pujian Warganet

Kelima pemain tersebut adalah Nick Kuipers, Supardi Nasir, Dedi Kusnandar, Febri Hariyadi dan Ezra Walian.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tidak ada keterangan resmi terkait alasan absennya para pemain tersebut, namun diduga kuat mereka terpapar Covid-19. Sebab tak satu pun pemain Persib yang terjerat sanksi atau skorsing larangan bertanding.

BACA JUGA: Waduh! Kiper Timnas Argentina Posting Foto Selfie Bugil di Instagram, Ternyata Begini Ceritanya

Sebelumnya Persib mengonfirmasi penambahan jumlah kasus Covid-19 hingga membuat laga kontra PSM Makassar terpaksa ditunda.

Pertandingan Persib vs Bhayangkara FC rencananya akan disiarkan langsung Indosiar dan live streaming di Vidio pada pukul 20.45 WIB.

Berikut daftar 13 pemain Persib yang absen lawan Bhayangkara FC:

1. Deden M Natshir

2. I Made Wirawan

3. Aqil Savik

4. Henhen Herdiana

5. Achmad Jufriyanto

6. Mohammed Rashid

7. Esteban Vizcarra

8. Puja Abdillah

9. Nick Kuipers

10. Ezra Walian

11. Dedi Kusnandar

12. Febri Hariyadi

13. Supardi Nasir.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini