8 Pemain Persib yang Masuk DSP Lawan Persikabo Absen Hadapi Bhayangkara FC, Positif Covid-19?

8 Pemain Persib yang Masuk DSP Lawan Persikabo Absen Hadapi Bhayangkara FC, Positif Covid-19? Tim Persib saat menghadapi Persita. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Sebanyak 8 pemain yang sebelumnya masuk daftar susunan pemain (DSP) Persib Bandung saat menghadapi Persikabo 1973, absen lawan Bhayangkara FC malam ini.

Kedelapan pemain tersebut adalah Henhen Herdiana, Achmad Jufriyanto, Mohammed Rashid, Esteban Vizcarra, Puja Abdillah, M Natshir, I Made Wirawan, dan M Aqil Saviq.

Empat nama terakhir tak mendapatkan kesempatan bermain saat menghadapi Persikabo 1973.

Tidak ada keterangan resmi terkait alasan keempat pemain tersebut absen, tetapi sebelumnya jelang laga lawan PSM, Persib mengonfirmasi adanya penambahan kasus Covid-19.

Sementara itu, menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali pada Minggu, 6 Februari 2022, Persib menurunkan skuad seadanya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Chip Pertama Yang Dikembangkan oleh Oppo Adalah Tentang Proses Foto

BACA JUGA: Asyik Nih, Yuk Ngeband di Bandung Creative Hub, Gratis Lho!

Bahkan duel ini melibatkan satu pemain Diklat Persib yang beroperasi di sektor penjaga gawang, yakni Fadri Sidik.

Pada posisi penjaga gawang utama, nama Teja Paku Alam dipilih untuk menjadi palang pintu terakhir. Teja juga didukung Victor Igbonefo dan Kakang Rudianto di sekto bek tengah.

Posisi selanjutnya beralih ke bek sayap yang akan dihuni Ardi Idrus dan Mario Jardel. Sedangkan posisi gelandang, Syafril Lestaluhu mendapat kepercayaan dari pelatih dan akan berduet dengan Marc Klok.

Untuk posisi winger, Frets Butuan akan ditemani oleh Beckham Putra untuk menyisir serangan dari sektor sayap. Sedangkan di sektor depan, duet Brasil akan turun sejak menit awal, yakni Bruno Cantanhede dan David da Silva.

Di lain sisi, Bhayangkara FC turun dengan komposisi terbaik, termasuk memainkan duet andalan di lini depan Melvin Platje dan Ezechiel N'douassel.

Susunan pemain Persib vs Bhayangkara FC:

PERSIB: Teja Paku Alam (kiper); Victor Igbonefo, Kakang Rudianto, Mario Jardel, Ardi Idrus; Syafril Lestaluhu, Marc Klok, Beckham Putra Nugraha; Frets Butuan, Bruno Cantanhede, David da Silva.

Cadangan: Fadri Sidiq (kiper), Erwin Ramdani, Abdul Aziz, Zalnando, Dimas Juliono Pamungkas, Ferdiansyah, Bayu Fiqri.

BHAYANGKARA FC: Awan Setho (kiper); Anderson Salles, Hansamu Yama, Arthur Bonai, Sani Rizki; M Fathurochman, Adam Alis, TM Ichsan, Wahyu Subo Seto; Ezechiel N'Douassel, Melvin Platje.

Cadangan: Indra Adi Nugraha (kiper); Abdul Rahman, I Putu Gede Antara, Indra Kahfi, Jajang Mulyana, Evan Dimas, M Hargianto, Andik Vermansyah, Dendy Sulistyawan, Herman Dzumafo.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini