HT: 13 Pemain Absen, Persib Masih Imbangi Bhayangkara FC

HT: 13 Pemain Absen, Persib Masih Imbangi Bhayangkara FC Beckham Putra duel dengan gelandang Bhayangkara FC, TM Ichsan. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Duel sengit terjadi pada babak pertama antara Persib versus Bhayangkara FC yang telah usai. Pertandingan yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali pada Minggu, 6 Februari 2022, sementara dalam posisi tanpa gol.

Turun dengan skuad seadanya, Persib terus berusaha keluar dari tekanan Bhayangkara FC sejak menit awal pertandingan. Perbedaan kualitas sangat terlihat di partai kali ini, apalagi tim besutan Paul Munster turun dengan kekuatan penuh, sedangkan Persib hanya mengandalkan pemain tersisa usai diserang badai Covid-19.

Secara perlahan Persib mulai menemukan sentuhan bermainnya dan mengimbangi permainan The Guardian. Namun dominasi Maung Bandung tak bertahan lama karena Anderson Sales cs mulai mengandalkan umpan panjang yang ditujukan kepada Ezechiel N'Douassel.

Memasuki 15 menit pertandingan, Bhayangkara FC terus mendikte permainan Persib dan memaksa Marc Klok cs tampil lebih bertahan. Akan tetapi dengan motivasi tinggi, Persib akhirnya mendapatkan peluang melalui kaki Beckham.

BACA JUGA: Menurut Penelitian Yoga Dapat Menambah Kecerdasan Otak


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Positif Covid-19, Konser Elton John Ditunda

Bermula dari kolektivitas yang ditampilkan Bruno Cantanhede dan David da Silva, membuahkan peluang untuk Beckham Putra di dalam kotak penalti Bhayangkara FC. Sayangnya sepakan akrobatik Beckham masih melambung di atas gawang yang dikaaal Awan Setho Rahardjo.

Setelah peluang didapat Beckham, Persib kembali mendapatkan peluang melalui sepakan bebas Marc Klok. Beruntung bagi Bhayangkara FC karena bola efek yang dilepaskan Klok masih mampu dibuang oleh Ezechiel N'Douassel.

Menit 25, Ezechiel N'Douassel mendapatkan peluang usai menerima umpan dari Melvin Platje dari sisi kiri pertahanan Persib. Beruntung bagi Persib memiliki Teja Paku Alam yang sukses menahan bola sepakan pemain asal Chad itu.

Tak lama berselang, Bhayangkara FC kembali mendapatkan peluang melalui Melvin Platje usai mengungguli pertarungan dengan Ardi Idrus. Sayangnya sepakan pemain asal Belanda itu masih jauh dari gawang yang dijaga Teja Paku Alam.

Masuk menit 35, pertandingan semakin menarik karena kedua tim tampak meningkatkan ritme pertandingan. Hal tersebut menyebabkan duel berjalan cepat dan menimbulkan beberapa pelanggaran di sektor tengah.

Unggul kualitas bermain, beberapa pemain Bhayangkara FC mulai frustasi karena kesulitan membongkar pertahanan Persib. Sehingga pertandingan berjalan cukup keras dan menyebabkan satu pemain Persib, Mario Jardel ditandu ke luar lapangan dan digantikan oleh Bayu M. Fiqri.

Hingga menit akhir babak pertama, pertandingan berjalan semakin menarik. Sayangnya upaya kedua tim dalam mengubah kedudukan tak membuahkan hasil hingga wasit asal Aceh, Abdullah meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini