Apesnya Bek Tangguh PSS, Kembali Absen Lawan Persib Gara-gara Teriaki Wasit

Apesnya Bek Tangguh PSS, Kembali Absen Lawan Persib Gara-gara Teriaki Wasit Bek PSS Sleman, Aaron Evans. (pssleman.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Bek tangguh PS Sleman (PSS) asal Australia, Aaron Evans dipastikan absen saat menghadapi Persib Bandung pada pekan 24 Liga 1 musim 2021-2022.

Aaron Evans absen dalam laga PSS vs Persib di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada Jumat 11 Februari 2022, setelah mendapat kartu merah saat menghadapi Barito Putera.

Bek berusia 27 tahun itu, diganjar kartu merah oleh wasit Faulur Rosy pada menit 73. Tetapi kartu merah yang diterima eks pemain PSM Makassar itu, sempat menimbulkan polemik dan kebingungan.

Aaron Evans diganjar kartu merah tak lama setelah wasit Faulur Rosy berkonsultasi dengan hakim garis. Kebingungan terjadi karena sebelumnya Aaron Evans tak melakukan pelanggaran apapun kepada pemain lawan.

BACA JUGA: Cabang Tinju Kini Miskin Juara Dunia, Mantan Juara Dunia Tinju Ini Ungkap Faktanya


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Menurut Penelitian Yoga Dapat Menambah Kecerdasan Otak

Namun Aaron Evans diganjar kartu merah diduga karena sempat berteriak melontarkan kata-kata tidak pantas kepada wasit memprotes keputusan sang pengadil lapangan yang tidak mengangkat bendera tanda offside.

Dikutip dari Tribunnews, Aaron Evans kemudian menyampaikan klarifikasi. Dia membantah telah melontarkan kalimat tidak pantas kepada wasit dan menganggap wasit tak paham kalimat yang diucapkannya.

"Saya hanya teriak tentang offside, namun asisten wasit bilang saya bicara kasar, padahal tidak. Ini kesalahan besar, saya rasa asisten wasit tidak paham atas kata yang saya ucapkan," ucap Aaron Evans dikutip dari Tribunnews, Senin 7 Februari 2022.

Apapun alasannya, yang jelas Aaron Evans kembali kehilangan kesempatan membela PSS menghadapi Persib Bandung, Jumat nanti.

Sebelumnya pada putaran pertama, Aaron Evans juga tidak ambil bagian dalam laga PSS kontra Persib yang dimenangkan Maung Bandung dengan skor 4-2.

Saat itu, Aaron Evans absen juga karena harus menjalani skorsing akibat akumulasi tiga kartu kuning.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini