HASIL LENGKAP PEKAN 23 LIGA 1: Gol Telat PSM Buyarkan Kemenangan di Depan Mata Bali United

HASIL LENGKAP PEKAN 23 LIGA 1: Gol Telat PSM Buyarkan Kemenangan di Depan Mata Bali United Ilustrasi logo klub Liga 1 (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kemenangan yang sudah di depan mata pasukan Bali United FC sirna, setelah PSM Makassar mencetak gol di penghujung laga pada pekan 23 Liga 1 musim 2021-2022.

Bali United sepertinya bakal mengakhiri duel dengan kemenangan karena sampai menit-menit akhir masih mempertahankan skor 2-1.

Tetapi Yakob Sayuri datang jadi penyelamat dan bagi PSM sekaligus memupus harapan Bali United lewat gol yang dicetaknya di masa injury time.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Senin 7 Februari 2022, Bali United dua kali dalam posisi unggul dan dua kali pula disamakan oleh PSM.

BACA JUGA: Pemerintah Naikkan Status PPKM di Jabodetabek, DIY, Bali, dan Bandung Raya Jadi Level 3


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Mengenal Kabupaten Bandung Timur Yang Akan Menjadi Daerah Otonomi Baru di Jawa Barat

Dua gol Bali United diciptakan Stefano Lilipaly dan Ilija Spasojevic di babak pertama. Sementara gol PSM diciptakan Delvin Rumbino di babak pertama, dan Yakob Sayuri di menit akhir.

Dengan hasil ini, Bali United yang berada di posisi ketiga tidak mampu memangkas jarak menjadi lebih dekat dengan pimpinan klasemen sementara, Bhayangkara FC dan Arema FC di posisi kedua.

Bali United mengoleksi 45 poin dari 23 pertandingan, tertinggal 3 angka dari Arema dan 4 angka dari Bhayangkara FC.

Sementara itu di pertandingan lain, Borneo FC meraih poin penuh setelah menaklukkan Persikabo 1973 dengan 2-0, berkat dua gol yang diborong Fransico Torres Filho.

Hasil lengkap pekan 23 Liga 1 musim 2021-2022

Sabtu, 5 Februari 2022

Madura United Vs Persela Lamongan 1-1

Arema FC vs Persija Jakarta 1-1

Minggu, 6 Februari 2022

Persik Kediri vs PSIS Semarang 0-0

Persiraja Banda Aceh vs Persita Tangerang 0-3

Persebaya Surabaya vs Persipura Jayapura 0-2

Barito Putera vs PSS Sleman 0-1

Persib Bandung vs Bhayangkara FC 0-1

Senin, 7 Februari 2022

Borneo FC vs Persikabo 1973 2-0

Bali United vs PSM Makassar 2-2.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini