Wander Luiz Kirim 'Pesan' kepada Persib saat David da Silva dan Bruno Cantanhede Masih Kesulitan

Wander Luiz Kirim 'Pesan' kepada Persib saat David da Silva dan Bruno Cantanhede Masih Kesulitan Wander Luiz seusai mencetak gol ke gawang Barito Putera. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung menelan kekalahan 0-1 dari Bhayangkara FC pada pekan 23 Liga 1 musim 2021-2022. Itu adalah kekalahan kelima Persib sejauh musim ini berlangsung.

Kekalahan tersebut juga membuat posisi Persib di klasemen sementara tertahan di posisi kelima di bawah Bhayangkara FC, Arema FC, Bali United FC dan Persebaya Surabaya.

Di pertandingan selanjutnya, Persib akan menghadapi PSS Sleman pada pekan 24 Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat 11 Februari 2022.

Duel Persib kontra PSS menjadi menarik ditunggu karena di kubu Super Elang Jawa hadir eks penyerang Maung Bandung, Wander Luiz.

BACA JUGA: Bintang Muda MU Bikin Geger setelah Aniaya Pacar hingga Babak Belur: Ronaldo, Pogba, De Gea dan Cavani Langsung Unfollow


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Sule Serius Beli Klub Bola Seperti Raffi Ahmad dan Atta Halilintar Sampai Ngajak Mantan Kapten Persib

Yang lebih menariknya lagi, Wander Luiz belakangan mulai menunjukkan tajinya sebagai seorang penyerang yang bisa diharapkan oleh PSS.

Setelah melewati tiga pertandingan tanpa sekalipun mencetak gol, Wander Luiz menorehkan gol perdananya untuk PSS dalam laga kontra Persik Kediri. Namun PSS kalah 2-3 dari Persik.

Di pertandingan berikutnya lawan Barito Putera pada Minggu 6 Februari 2022, Wander Luiz kembali mencetak gol. Tetapi kali ini, gol penyerang berusia 29 tahun itu, berujung kemenangan bagi PSS.

Itu adalah kemenangan pertama yang dirasakan Wander Luiz bersama PSS sejak gabung di putaran kedua dan melakoni debut dengan Super Elang Jawa saat melawan Arema FC pada pekan 19.

Dua gol yang dicetak Wander Luiz dalam dua pertandingan terakhir bersama PSS tentu secara tak langsung menjadi pesan bahaya bagi Persib, terutama lini pertahanan Maung Bandung.

Terlebih Wander Luiz sepertinya bakal memiliki motivasi berlipat menghadapi mantan klubnya.

Di lain sisi, saat Wander Luiz mulai menemukan ketajaman di PSS, dua striker Persib yakni Bruno Cantanhede dan David da Silva masih kesulitan mencetak gol.

Bruno Cantanhede belum menambah pundi golnya setelah mencetak gol penalti ke gawang Persita. Sementara David da Silva masih berjuang mendapatkan gol pertamanya untuk Persib.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini