Seperti Persib, PSS Dilanda Wabah Covid-19, Belasan Pemain Positif

Seperti Persib, PSS Dilanda Wabah Covid-19, Belasan Pemain Positif Starting XI PSS Sleman. (pssleman.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung dan PSS Sleman akan saling berhadapan dalam pertandingan lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2021-2022.

Duel Persib kontra PSS akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Jumat 11 Februari 2022.

Seperti halnya Persib, kondisi PSS juga sedang tidak baik-baik saja, karena wabah Covid-19 yang membuat beberapa pemain mereka absen di laga sebelumnya lawan Barito Putera.

BACA JUGA: Peringati Hari Pers Nasional, Polda Metro Sediakan Vaksinasi Booster Bagi Wartawan

BACA JUGA: Kemenkes Hapus 5 Jenis Obat Covid-19 dan Umumkan 3 Obat Penggantinya


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pada Sabtu 5 Februari 2022, atau sehari jelang laga kontra Barito, situs resmi PSS mengonfirmasi ada 15 dari 33 pemain yang dimiliki Super Elang Jawa yang positif Covid-19.

Namun berdasarkan daftar susunan pemain (DSP) PSS vs Barito yang dirilis di website resmi PT Liga Indonesia Baru (LIB), jumlah pemain Super Elang Jawa yang absen sebanyak 14 orang.

Dari beberapa nama pemain PSS yang absen saat menghadapi Barito, sebelumnya juga tidak masuk line up ketika Super Elang Jawa menghadapi Persik Kediri.

Di antaranya dua pemain asing, Mario Maslac dan Juninho. Lalu pemain pinjaman dari PSS Sleman, Ramdani Lestaluhu, Misbakus Solikin dan lainnya.

"Pemain yang positif langsung kita karantina dan diberikan treatment. Teman sekamarnya pun kita langsung pindahkan dan kita lakukan isolasi mandiri,” kata dokter tim PSS, Feras Ardiles Muhammad, Sabtu 5 Februari 2022.

Sedangkan Persib saat menghadapi Bhayangkara FC, kehilangan 13 pemain karena Covid-19. Beberapa di antaranya telah absen saat menghadapi Persikabo 1973 pada Sabtu 29 Januari 2022.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini