Bakal Ada 'Wajah Baru' saat Official Training Persib Jelang Laga Kontra PSS

Bakal Ada 'Wajah Baru' saat Official Training Persib Jelang Laga Kontra PSS Ezra Walian dinyatakan sudah negatif Covid-19 dan sudah kembali gabung dengan tim. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Tak hanya jajaran pelatih Persib Bandung, sejumlah pemain Maung Bandung sudah melewati pemeriksaan PCR secara rutin.

Hasilnya sebanyak 3 pemain Persib dinyatakan negatif Covid-19 melalui pemeriksaan PCR dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan sudah kembali berlatih bersama para pemain lain.

Dokter tim Persib, M. Rafi Ghani menuturkan, ketiga pemain tersebut ialah Nick Kuipers, Ezra Walian, dan Dedi Kusnandar.

Ketiganya juga sudah berlatih dalam sesi latihan rutin yang digelar di salah satu lapangan di Bali.

BACA JUGA: Jabar Bakal Miliki 17 Kabupaten Kota Baru, Ini Daftar Nama Daerahnya


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Bayar Pajak Kendaraan Kini Bisa Lewat Indomaret, Cukup Tunjukkan KTP, STNK Dan Nomor HP

"Iya sudah latihan (Nick Kuipers, Ezra Walian, dan Dedi Kusnandar)," kata Rafi kepada awak media pada Rabu, 9 Februari 2022.

Absennya beberapa pemain tentu berdampak bagi keseimbangan tim Maung Bandung dalam beberapa pertandingan terakhir.

Tak hanya itu, situasi tersebut kian parah karena Maung Bandung harus tak didampingi satupun pelatih di partai versus Bhayangkara FC akibat Covid-19.

Disinggung soal nasib beberapa pemain yang masih menjalani masa karantina, Rafi mengatakan bahwa beberapa pemain sudah menunjukan hasil negatif melalui pemeriksaan PCR mandiri.

Hanya saja keterlibatan beberapa pemain tersebut di duel laga kontra PSS akan ditentukan pada pemeriksaan PCR hari besok.

"Ada lagi, Febri, Supardi, Henhen. Besok mungkin bisa ikut OT (official training) Tapi kan besok PCR lagi, nah nanti hasilnya kayak gimana, kalau negatif baru bisa ikut OT," tuntasnya.

Persib menghadapi PSS pada pekan 24 Liga 1 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini