Nasib Pelatih Robert Alberts Ditentukan Besok

Nasib Pelatih Robert Alberts Ditentukan Besok Pelatih Persib Robert Alberts. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Dokter tim Persib, M Rafi Ghani sampaikan kabar gembira mengenai hasil dari pemeriksaan PCR mandiri yang dilakukan kepada tim pelatih.

Sayangnya ia belum bisa memastikan keterlibatan pelatih Robert Alberts di duel selanjutnya kontra PS Sleman (PSS) pada pekan 24 Liga 1 musim 2021-2022.

Meski sudah negatif, Rafi melanjutkan bahwa pemeriksaan tersebut bersifat mandiri, bukan pemeriksaan melalui PT Liga Indonesia Baru (LIB).

BACA JUGA: Peringati Hari Pers Nasional, Polda Metro Sediakan Vaksinasi Booster Bagi Wartawan

BACA JUGA: Kemenkes Hapus 5 Jenis Obat Covid-19 dan Umumkan 3 Obat Penggantinya


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sehingga perlu ada pemeriksaan lanjutan dari PT LIB untuk bisa mendampingi timnya pada laga kontra Super Elang Jawa.

"Pelatih sudah negatif," ujar Rafi kepada awak media pada Rabu, 9 Februari 2022.

Sebelumnya, serangan Covid-19 terhadap tim Maung Bandung mengakibatkan banyak kerugian. Belasan dinyatakan positif, termasuk staf pelatih dan ofisial tim.

Selain absennya pemain dengan jumlah banyak, Persib juga terpaksa tak didamping satu pun pelatih saat kalah atas Bhayangkara FC pada pekan ke-22 Liga 1.

Rafi menambahkan, keterlibatan pelatih di pertandingan akan bisa ditinjau pada Rabu besok.

Pasalnya setiap pelatih harus melewati pemeriksaan PCR yang difasilitasi oleh PT LIB, sebelum memimpin anak asuhnya berlatih dan bertanding.

"Tapi ini berdasarkan tes mandiri, tapi tetap hasil yang berlaku dari LIB. Kita lihat besok seperti apa finalnya." tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini