Piala AFF U-23: Skuad Malaysia U-23 Terbang dengan 'Pesawat Spesial' ke Kamboja

Piala AFF U-23: Skuad Malaysia U-23 Terbang dengan 'Pesawat Spesial' ke Kamboja Pesawat Timnas Malaysia. (FAM)

REPUBLIK BOBOTOH - Menghadapi Piala AFF U-23, skuad Malaysia U-23 akan menggunakan pesawat khusus saat bertolak ke Kamboja, tempat dimana turnamen tersebut digelar.

Malaysia U-23 akan menggunakan pesawat jenis Airbus 330-300 yang didesain khusus oleh Malaysia Airlines dengan warna khas Timnas Malaysia.

Pesawat tersebut berwarna kuning dengan gambar Harimau Malaya dan logo federasi sepak bola Malaysia di badan pesawat.

Baca Juga: Gunung Anak Krakatau 'Batuk-batuk' Ditetapkan Berstatus Level II, Wisatawan Dilarang Mendekati

Sementara di ekor pesawat terdapat corak bendera Malaysia dengan warna putih, merah, dan biru.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pesawat khusus ini bagian dari kerja sama Malaysia Airlines dengan federasi sepak bola Malaysia yang baru saja diperpanjang hingga 2023.

Group Chief Executive Officer of Malaysia Airlines Berhad, Captain Izham Ismail menyambut gembira kerja sama ini dan ia berharap Malaysia Airlines bisa terus memberikan dukungan kepada Timnas Malaysia diberbagai event.

"Melalui kemitraan ini, kami berharap dapat mendukung dan memfasilitasi perjalanan yang aman dan lancar bagi timnas sepak bola ketika mengikuti turnamen di seluruh destinasi jangkauan Malaysia Airlines," kata Captain Izham Ismail dikutip dari bola.com.

"Kami senang bisa segera menerbangkan skuad U-23 melalui penerbangan Malaysia Airlines ke Phnom Penh, Kamboja, untuk bersaing di Piala AFF U-23 2022," tegas Captain Izham Ismail.

Baca Juga: Sempat Repotkan Panji Sang Petualang Hingga Paranormal, Buaya Berkalung Ban Motor Kini Bebas dari Penderitaan, Begini Ceritanya

Baca Juga: 31 Daerah Ini Diprediksi Akan Alami Cuaca Ekstrim dalam Sepekan, Waspadalah!

Sementara itu Presiden FAM, Datuk Haji Hamidin Bin Haji Mohd. Amin, berharap fasilitas yang disediakan oleh Malaysia Airlines bisa membantu Timnas Malaysia untuk meraih prestasi di berbagai ajang.

"Kesempatan yang baik ini juga merupakan inspirasi bagi tim karena kami akan tampil di Kualifikasi Piala AFC pada Juni, di mana kami berharap bisa membuat negara ini bangga," ucap Datuk Haji Hamidin Bin Haji Mohd. Amin.

Di Piala AFF U-23, Malaysia tergabung di Grup B bersama Indonesia, Myanmar, dan Laos. Malaysia U-23 rencananya akan bertolak ke Kamboja pada 12 Februari 2022.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini