HASIL dan JADWAL LIGA 1: Kejutan 2 Tim Papan Bawah Hambat Arema dan Persebaya

HASIL dan JADWAL LIGA 1: Kejutan 2 Tim Papan Bawah Hambat Arema dan Persebaya Ilustrasi Logo dan Klub Liga 1 2021-2022. (Desain Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persiraja Banda Aceh mewujudkan ambisinya menghambat Arema FC. Meski tak sampai mengalahkan Arema, tetapi Laskar Rencong memaksa Arema harus puas berbagi poin.

Persiraja menahan imbang Arema dengan skor 1-1 dalam pertandingan yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kamis 10 Februari 2022.

Laskar Rencong bahkan, unggul lebih dulu melalui tendangan bebas Leonardo Silva Lelis sebelum istirahat babak pertama, tepatnya pada menit 44.

Arema menyamakan kedudukan di awal babak kedua pada menit 48 melalui eksekusi penalti, Carlos Fortes.

BACA JUGA: Akhir Februari Kasus Covid Bisa Diatasi, Kemenkes Jelaskan Pentingnya Vaksinasi


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: PENTING! Ini Batas Aman Motor Matic Saat Menerjang Banjir, Jangan Abaikan!

Meski gagal menang, tetapi Arema naik ke puncak klasemen menggeser Bhayangkara FC. Kedua tim sama-sama mengumpulkan 49 angka, tetapi Arema unggul head to head.

Namun posisi puncak yang dikuasai Arema masih rentan kembali direbut Bhayangkara FC yang akan bertarung melawan Bali United FC pada Sabtu 12 Februari 2022.

Sementara, kejutan juga dibuat klub papan bawah lainnya, Persela Lamongan yang memaksa Persebaya Surabaya berbagi poin, setelah laga berakhir imbang 2-2.

Taisei Marukawa membawa Persebaya unggul lebih dulu di awal laga. Persela kemudian menyamakan skor lewat sundulan Radiansyah memanfaatkan bola rebound di menit 32.

Persebaya kembali unggul lewat striker asal Belanda, Arsenio Valpoort di menit 62. Itu adalah gol perdana eks pemain Heerenveen itu, untuk Bajul Ijo di laga resmi.

Tetapi saat laga sepertinya akan dimenangkan oleh Persebaya, striker Persela, Selwan Al Jaberi memupusnya setelah mencetak gol penyeimbang di masa injury time.

Di pertandingan lain, Barito Putera bangkit dan kembali merasakan kemenangan setelah 6 laga sebelumnya dilalui dengan kekalahan dan hasil imbang.

Barito mengandaskan PSIS Semarang dengan skor 2-1 lewat gol Renan Silva dan Luthfi Kamal, sementara gol PSIS diciptakan Eka Febri.

Hasil dan jadwal pekan 24 Liga 1 2021-2022

Rabu, 9 Februari 2022

Persija Jakarta vs Madura United (Ditunda)

Kamis, 10 Februari 2022

PSIS Semarang vs Barito Putera 1-2

Persipura Jayapura vs Persik Kediri 0-0

Arema FC vs Persiraja Banda Aceh 1-1

Persela Lamongan vs Persebaya Surabaya 2-2

Jumat, 11 Februari 2022

15.15 WIB PS Tira Persikabo vs Persita Tangerang - Streaming Vidio

20.15 WIB PSM Makassar vs Borneo FC - Live O Channel

20.30 WIB PSS Sleman vs Persib Bandung - Live Indosiar

Sabtu, 12 Februari 2022

18.00 WIB Bhayangkara FC vs Bali United - Live Indosiar

Catatan: Jadwal pertandingan dan siaran langsung televisi sewaktu-waktu dapat berubah.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini